Jokowi-Prabowo Jadi Pasangan Capres-Cawapres, Golkar....

Politik  RABU, 18 APRIL 2018 , 16:39:00 WIB

Jokowi-Prabowo Jadi Pasangan Capres-Cawapres, Golkar....
RMOL. Partai Golkar tak mau buru-buru menyikapi apalagi mengomentari keinginan memasangkan capres petahana Jokowi dengan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Duet ini diwacanakan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy. Tapi kubu Partai Golkar, sama sekali tak berkomentar.

Ketika ditanyakan, "Semua wacana dalam politik itu biasa dan cair, ada yang meminta Prabowo jadi wakil Jokowi, ada yang meminta Prabowo tampil sendiri menjadi lawannya pak Jokowi, monggo monggo saja," ujar Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/4).

Menurut politisi Golkar yang akrab disapa Bamsoet, wacana tersebut bergantung pada pilihan masing-masing pihak yang dibicarakan yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

"Tapi kan pilihan ada pada Pak jokowi sendiri maupun Pak Prabowo sendiri, jadi dalam politik semua kemungkinan-kemungkinan dikalkulasi. Jadi Jokowi punya kalkukasi politik sendiri, Pak Prabowo punya kalkulasi politik sendiri, demikian juga kami di Golkar punya kalkulasi sendiri, masih banyak waktu kita menentukan pilihan," ujar Bamsoet seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL. [ida]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00