Warga Padati GraPari Telkomsel

Lifestyle  SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:59:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Warga Padati GraPari Telkomsel

Foto/RMOLSUMSEL

RMOL. Sejak diberlakukannya registrasi kartu prabayar kepada seluruh pengguna SIM Card Telkomsel. Layanan GraPari Telkomsel tampaknya mulai dipadati konsumen sejak masa tenggang pemblokiran mulai berlaku pada 31 Maret 2018 lalu.

Menurut Indah salah satu Customer Service mengatakan setiap hari pihaknya harus melayani ratusan pengguna Telkomsel setiap harinya. Jumlah konsumen tersebut meningkat drastis dibandingkan sebelum aturan registrasi kartu prabayar diberlakukan.

"Setiap hari melayani ratusan pelanggan, setiap hari tidak pernah sepi. Kebanyakan mereka meminta registrasi ulang setelah terkena pemblokiran kartu prabayar," katanya dibincangi di GraParai kawasan Mall Palembang Square, Selasa (17/4/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan, meskipun registrasi kartu prabayar bisa dilakukan melalui Short Message Send (SMS) ke nomor operator 4444. Namun banyak pengguna yang tak dapat megakses karena padatnya pengguna telkomsel.

"Mungkin karena sudah kebanyakan, padahal sudah disosialisasikan sejaka lama. Karena banyak konsumen enggan meregistrasi kartu. Ada juga memang karena kesalahan data dalam identitas pengguna," jelasnya.

Sementara itu salah satu pengguna Telkomsel, Intan Kesuma Wulandari mengatakan dirinya sudah berulang melakukan registrasi namun selalu gagal sehingga dia mendatangi layanan GraPari Telkomsel.

"Sudah berulang kali saya registrasi tapi takbisa terus," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan demi meregistrasi Sim Card dirinya rela harus mengantri sejak pagi hari karena padatnya warga yang mendatangi pusat layanan konsumen. "Pada dasarnya kami patuh dan siap mematuhi aturan tapi sulitnya akses karena sering gagal mau tak mau kami harus datangi GraPari. Meski harus antri 3 jam asal nomor saya bisa aktif lagi karena semua teman sudah tau semua nomor saya," pungkasnya.[rik] 

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00