Demokrat Instruksikan Hidupkan Mesin Partai

Politik  SENIN, 16 APRIL 2018 , 11:57:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Demokrat Instruksikan Hidupkan Mesin Partai
RMOL. DPC Partai Demokrat meminta seluruh kader Partai Demokrat se Kota Palembang untuk menghidupkan mesin partai dengan turun langsung menyapa masyarakat.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Demokrat Palembang, Harnojoyo pada musyawarah anak cabang Partai Demokrat se Kota Palembang, di hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/4).

Harnojoyo mengingatkan kepada seluruh kader Demokrat untuk memanfaatkan momentum pilkada untuk menyapa masyarakat sehingga pada pilkada 2018 dan pemilihan legislatif (pileg) 2019, Demokrat akan menuai kemenangan.

Harno menargetkan, pada pilkada Demokrat bisa menjadi partai pemenang baik di Kota Palembang maupun di Provinsi Sumsel. Begitu juga dengan pileg 2019 mendatang, Demokrat kata Harno menargetkan kemenangan 30 persen kursi di DPRD Palembang.

"2014 kita hanya 14 persen, nah di 2019 nanti kita harus 30 persen kursi DPRD Palembang ditangan. Target ini tidak muluk-muluk, saya yakin kita bisa asal bekerja," tegas Harnojoyo.

Untuk itu lanjut dia, seluruh kader Demokrat harus memanfaatkan momentum pilkada untuk menyapa masyarakat. Sehingga hasil pilkada dan pileg mendatang lebih baik lagi.

"Setelah ini jangan berhenti lagi. Hidupkan mesin partai, sapa masyarakat turun ke lapangan, karena hasil itu tidak akan menghianati usaha," katanya.

Harno juga kembali mengingatkan kepada para kader Demokrat untuk senantiasa mengenakan atribut partai Demokrat disetiap kesempatan bertemu dengan masyarakat. Begitu juga saat mengawal calon kepala daerah yang diusung Demokrat.

"Kami dengan pak Ishak, sedang gencar-gencar menyapa masyarakat. Manfaatkan moment itu, sambut dengan baju Demokrat. Mari bersama-sama membesarkan partai Demokrat," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00