Arjun Belum Juga Ditemukan

Sosial  JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 10:53:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Arjun Belum Juga Ditemukan

RMOLSUMSEL

RMOL. Tim gabungan masih menyisir aliran sungai Ogan di Baturaja guna mencari Arjun (7) warga Jalan Pahlawan Kemarung No 181 kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Ogan Komering Ulu (OKU), yang diduga hanyut terseret Sungai Ogan pada Kamis (12/4) siang kemarin.  

Hingga pagi ini pencarian masih dilanjutkan. Menurut Hasan Basri (Acan) kakek korban saat ditemui di rumahnya mengatakan, saat kemarin pulang sekolah cucunya itu sempat bertemu dengan dirinya.

Kata dia, cucu kesayangannya itu sempat sujud dengan dirinya untuk pamit bermain namun saat itu masih berpakaian seragam sekolah.

Selang beberapa saat kata Acan, dirinya mendapat kabar jika cucunya hilang lantaran hanyut sesaat setelah korban mandi dengan teman-temannya.

Sontak hal itu membuatnya kaget bukan kepalang. Memang sejak beberapa hari ini cucunya itu kelihatan sangat lucu dan ditambah raut wajahnya juga kelihatannya sangat cerah beda dengan hari biasanya.

"Tapi kalau memang ini terjadi, ini merupakan takdir yang maha kuasa, ini hanya lantaran saja. Arjun ini merupakan anak ketiga dari Fari anak saya (bernat)," katanya.

Dirinya berharap cucunya bisa ditemukan baik hidup ataupun telah tiada. "Kami minta tolong bantu pencarian," harap dia.

Sementara itu salah seorang tetangga korban, menambahkan saat itu korban mandi bersama dua orang temannya ketika pulang sekolah, dan sempat meminta uang dengan ibunya, setelah itu mereka menghilang hingga dikabarkan hanyut.

Rahmat (10) teman sekolah korban mengatakan pada wartawan, jika Arjun  mandi dengan dua kawannya, tidak lama itu Arjun hanyut dan sempat meminta tolong.

Sempat kata dia,  salah satu rekannya menolong dan menarik korban, namun diduga arus air lebih kencang hingga rekan korban tak mampu menolong.

"Memang sempat ditarik oleh salah satu kawannya tapi kawannya tidak kuat untuk menahan sehingga Arjun lepas dan hanyut di bawah air sungai, hingga sekarang belum ditemukan," bebernya. [sri]
















Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00