Hamdan Tewas Karena Terjatuh Usai Hadiri Kampanye

Kriminal  SENIN, 09 APRIL 2018 , 15:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Hamdan Tewas Karena Terjatuh Usai Hadiri Kampanye

Ilustrasi/NET

RMOL. Akhirnya tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara memastikan jika mayat Hamdan yang ditemukan di sungai tidak jauh dari Pasar 26 Ilir, karena kecelakaan yang dialami sendiri.

Dimana, ungkap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ilir Barat (IB) I, Kompol Masnoni, dari hasil keterangan tim dokter RS Bhayangkara penemuan mayat Hamdan (56) yang di Sungai samping wisma gemilang pinggir DAM Kel. 23 Ilir Kecamatan. Bukit Kecil  Palembang, disebabkam karena kecelakaan sendiri.

"Jadi korban terjatuh dan luka kepala disebabkan karena benturan," jelasnya kepada RMOL Sumsel, Senin (9/4/18).

Masnoni memastikan jika korban bukan korban kekerasan ataupun hal lain yang menyangkut urusan pelanggan hukum. Karena, diduga korban terjatuh sendiri ke sungai.

"Dari informasi korban habis mengikuti kegiatan kampanye di Benteng Kuto Besak (BKB), diduga korban terpeleset dan terjatuh yang menyebabkan kepalanya terbentur," ungkapnya.

Seperti diketahui, penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga 26 Ilir, di sekitar lokasi sesaat setelah menghadiri kampanye akbar salah satu Paslon calon Walikota Palembang sehari sebelumnya di BKB.[sri]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00