Resmikan Gedung Baru RSUD BARI, Pjs Walikota :Tolong Dijaga

PEMKOT PALEMBANG  SELASA, 20 MARET 2018 , 14:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Resmikan Gedung Baru RSUD BARI, Pjs Walikota :Tolong Dijaga

RMOLSUMSEL

RMOL.Untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang, terkhusus tinggal di wilayah Seberang Ulu (SU), Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan. Dimana, hari ini, Selasa (20/3/18), Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Akhmad Najib meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI Palembang.

"Apa yang kita resmikan hari ini sangat ditunggu masyarakat, terkhusus masyarakat di wilayah seberang Ulu yang memiliki penduduk yang cukup padat," jelasnya kepada RMOLSumsel usai peresmian.

Najib mengatakan cukup puas dengan peningkatan pelayanan yang diresmikan hari ini, dimana terkihat Pemkot Palembang begitu konsen terhadap pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Anggaran kesehatan yang dialokasikan lebih tinggi dari alokasi Nasional, terbukti dengan peresmian gedung hari ini. Dimana dapat dilihat dari peralatan anastesi yang cukup canggih," ungkapnya.

Keberadaan RSUD BARI yang terus meningkatkan pelayanannya diharapkan Najib dapat dihargai oleh masyarakat. Artinya masyarakat dapat menjaga fasilitas yang telah diberikan pemerintah dari uang rakyat itu sendiri.

Karena Pemerintah saat ini serius melaksanakan semua program yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat.

"Silakan ini dimanfaatkan, tidak hanya oleh masyarakat Palembang tapi seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel. Dan RSUD BARI ini juga dapat dipakai untuk perhelatan Asian Games mendatang," tandasnya. [sri]








Komentar Pembaca