Bantu Penderita Kanker Tenggorokan dan Pita Suara, IKBM Lubuklinggau Jempolan

Laporan: Sri Prades

Sosial  MINGGU, 18 MARET 2018 , 16:11:00 WIB

Bantu Penderita Kanker Tenggorokan dan Pita Suara, IKBM Lubuklinggau Jempolan

Gerakan Sosial IKBM Lubuklinggau/RMOLSUMSEL/Sri Prades

RMOL. Ikatan Koto Baru Maninjau (IKBM) Kota Lubuklinggau, Minggu (18/3) memberikan bantuan anggota kepada Yusri atau Pak Siri pengidap penyakit kanker tenggorokan dan pita suara.

Raut wajah bahagia terpancar diwajah pak Siri. Meski bagian leher dan hidungnya masih terpasang selang Pak Siri masih dapat menerima langsung bantuan uang tersebut.

Namun sepanjang kunjungan IKBM Pak Siri tak sepata pun berbicara lantaran penyakit yang dideritanya tersebut. Ia hanya menuliskan ucapan terimakasih diselembar kertas yang ditulisnya sendiri.

"Kami menberikan sumbangan bantuan anggota IKBM Lubuklinggau untuk Pak Siri yang sudah 2 kali operasi stadium 4 Kanker Tenggorokan dan Pita Suara," kata Ketua IKBM Lubuklinggau,Aldianda Maisal.

Diterangkan Aldi, kondisi Yusr saat ini tidak bisa berbicara, Dia dibantu alat pernapasan yang dipasang dileher dan selang untuk di pompakan makanan.

"Pak Siri menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui tulisan diatas kertas.Bagi yabf ada niat untuk membantu bisa langsung diserahkan ke keluarga yang bersangkutan atau dititipkan pada kami pengurus IKBM," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00