Politisi PDIP: Relawan Jokowi Mundur Ibarat Digigit Semut

Politik  MINGGU, 18 MARET 2018 , 11:35:00 WIB

Politisi PDIP:  Relawan Jokowi Mundur Ibarat Digigit Semut

Eva Sundari/NET

RMOL. Ramai-ramai para pendukung Jokowi mulai balik badan. Seperti diperlihatkan para aktivis yang tergabung dalam Pro Demokrasi (Prodem) belum lama ini.

Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari tak mau ambil pusing dan percaya relawan yang benar-benar tulus akan terus tumbuh.

"Hilang satu tumbuh seribu. Relawan ada yang berpolitik dan ada yang memang pendukung murni. Jadi biarin saja pasti ada kepentingan subyektif, karena soal kinerja Jokowi bisa merujuk data, fakta dan apresiasi yang terukur dari dalam negeri maupun luar negeri," ucap Eva, seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/3)

Pembina relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) tersebut mengatakan bahwa saat ini relawan-relawan baru pro Jokowi terus tumbuh dari tingkat provinsi sampai kabupaten.

"Karena Ini aku nggak berhenti diminta jadi pembina dan diinfokan tumbuhnya relawan-relawan baru pro Jokowi bahkan organnya sampai ke provinsi dan kabupaten-kabupaten. Bahkan saat ini di Depok dan Banten sedang ada Rapimnas relawan Jaman dihadiri seluruh Indonesia dan di Jagakarsa ada kopdarnas BENTENG212#JKW," urainya.

Angka 212 tersebut, jelas Eva, dimaksudkan bahwa relawan Jokowi akan mewujudkan dua kali Jokowi menjadi walikota, satu kali menjadi gubernur dan dua kali menjadi presiden.

Baginya, sikap tarik dukungan para aktivis Prodem ibarat gigitan semut.

"Sedikit, kayak digigit semut. Clekit gitu," cetusnya.[sri]










Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00