Berhubungan dengan Cepat Ternyata Ada Manfaatnya Loh

Lifestyle  SABTU, 17 MARET 2018 , 23:19:00 WIB

Berhubungan dengan Cepat Ternyata Ada Manfaatnya Loh
RMOL.  Pernahkah Anda melakukan hubungan intim secara cepat? Hmm, bagaimana rasanya? Kita semua tahu bahwa seks yang memuaskan adalah yang melibatkan pemanasan, bisa berupa ciuman, pijatan, sentuhan-sentuhan memanjakan atau permainan tertentu.

Namun, saat waktu yang kita miliki terbatas, berhubungan badan dengan singkat pun menjadi pilihan yang menantang. Terkadang berhubungan badan cepat atau quickie juga dilakukan saat salah satu pasangan tidak sabar menunggu.

Berikut ini beberapa manfaat melakukan hubungan badan cepat, seperti dilansir laman Health.

Cocok untuk pasangan super sibuk. Karena kebanyakan dari pasangan masa kini yang merasa terdesak oleh waktu, quickie adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan hubungan Anda dan pasangan tetap mesra.

Penguat energi. Anda tahu bagaimana sesuatu yang tak terduga dan mengejutkan benar-benar bisa membuat Anda tersentak? Sama halnya dengan seks.

Hookup yang tidak terjadwal dan cepat kilat bisa memberi Anda energi super. Anda akan kembali ke rutinitas sehari-hari dengan senyuman di wajah.

Keinginan bersama. Bahkan saat Anda masih mencintai dan tertarik pada pasangan Anda, rutinitas kerja dan kehidupan di rumah bisa mencegah Anda merasakan hasrat gila yang membuat Anda tertarik satu sama lain.

Ini wajar bagi pasangan dalam hubungan jangka panjang untuk melihat kembang api itu memudar, tapi quickies bisa membawa mereka kembali.

Mengetahui bahwa pasangan Anda tiba-tiba membutuhkan Anda dan merasakan keinginan untuk Anda akan mengingatkan Anda pada masa-masa awal hubungan Anda. [rhd]



Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00