Ishak-Yudha Targetkan Satu Tahun Infrastruktur Mulus

Politik  RABU, 14 MARET 2018 , 21:41:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Ishak-Yudha Targetkan Satu Tahun Infrastruktur Mulus

Foto/Net

RMOL.  Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023, Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin berjanji akan menciptakan pemerataan infrastruktur dan menargetkan dalam waktu satu tahun membereskan permasalahan hal tersebut dalam satu tahun.

Masalah infrastruktur memang menjadi sorotan banya masyarakat Sumsel. Seperti diketahui sejumlah wilayah baik di pusat kota maupun daerah di Sumsel warga banyak mengelukan banyaknya jalan rusak.

"Visi kami tentu akan menciptakan pemerataan infrastruktur bahkan kami memberikan target satu tahun membereskan masalah infrastrutur," kata Ishak Mekki, pada acara Debat Publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 di Hotel Novotel Palembang, Rabu (14/3).

Diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB), akan memberikan bantuan terhadap pelaku UMKM tanpa jaminan dan tanpa bunga.

Menurut Ishak Mekki, bantuan terhadap UMKM merupakan salah satu upaya mewujudkan visi misi dan program yang mereka gagas, menciptakan Sumsel mandiri dan cerdas.

Selain itu, Ishak juga berjanji akan memperbaiki tata kelola pertanian dan perkebunan melalui hilirisasi. Pihaknya juga akan mendatangkan investor untuk mewujudkan hal tersebut.[rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00