Dodi-Giri Pahit-Pahitnya Dua Tahun

Politik  RABU, 14 MARET 2018 , 17:16:00 WIB | LAPORAN: INTAN SRIWIDARI

Dodi-Giri Pahit-Pahitnya Dua Tahun

Dodi-Giri/NET

RMOL. Tim Paslon Gubernur Sumsel, Dodi Reza-Giri Ramanda telah siap dan menyiapkan program apa saja yang mereka lakukan pada debat calon yang berlangsung Rabu (14/3/2018) di Hotel Novotel Palembang malam nanti.

Timses Dodi-Giri, Mulyono menegaskan tak ada pasangan calon lain yang harus diwaspadai Dodi-Giri, karena pasangan dengan nomor urut 4 ini hanya akan mengupas realitas di lapangan dengan kejujuran tanpa janji-janji manis.

"Dua tahun bisa (slogan Dodi-Giri) bukan wacana, rakyat harus ikut memantau, bila Dodi-Giri terpilih akankah menepati janjinya, kita tak mau muluk-muluk, angka dua tahun keluar karena realitas di lapangan, syukur-syukur kurang dari dua tahun sudah terlaksana, pahit-pahitnya dua tahun," tutur Mulyono saat dihubungi RMOLSumsel, Rabu (14/3).

Mulyono melanjutkan, beberapa program unggulan Dodi-Giri terkait infrastruktur, pengangguran, UMKM, kesemuanya untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Sumsel.

"Kita akan paparkan apa yang akan kita lakukan, menggunakan jadwal waktu yang jelas, kita tidak mau kamuflase, hanya senyum foto-foto meluk siapa meluk siapa," selorohnya.

Menurut dia, Dodi-Giri meminta peran serta dari masyarakat untuk menjadikan Sumsel sebagai komunitas bersama, dimana pemerintah akan menjadi pemimpin dalam pembangunan.

"Intinya calon kepala daerah jangan mbudike (bohongi,red) rakyat" pungkasnya.[sri]




Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00