Debat Paslon Lahat Bakal Disiarkan TVRI

Politik  RABU, 14 MARET 2018 , 13:46:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Debat Paslon Lahat Bakal Disiarkan TVRI

Pertemuan tim kampanye paslon pemilukada Lahat dengan KPU Lahat, Rabu (14/3)/rmolsumsel

RMOL. Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat hanya akan dilaksanakan sekali dan dijadwalkan mendekati akhir masa kampanye. Direncanakan debat ini akan disiarkan langsung TVRI secara nasional.

Ketua KPU Lahat, Samsurizal Nusir pada pertemuan dengan tim kampanye pasangan calon di Kantor KPU Lahat, Rabu (14/3) mengutarakan, debat publik ini direncanakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Enam hari setelah lebaran, akan dilakukan debat publik pasangan calonj bupati dan wakil bupati, rencananya akan disiarkan langsung di TVRI dan diharapkan bukan siaran tunda, sehingga warga Kabupaten Lahat dapat menyaksikan langsung jalannya debat itu dan dapat menilai visi dan misi paslon, kalau panelis kemungkinan besar dari Unsri, karena di Unsri juga banyak yang pakar d ibidangnya," jelas Samsurizal.

Dia mengutarakan, nantinya debat paslon ini akan digelar di sebuah hotel di Lahat, untuk itu dia berharap pasangan calon tidak terlalu banyak menghadirkan pendukung karena tempatnya terbatas."Sebaiknya ada nonton bareng di posko masing-masing paslon, sehingga tidak perlu semuanya rame-rame datang ke tempat pelaksanaan debat itu," harapnya.

Masing-masing tim pasangan calon, sepakat untuk tidak menghadirkan terlalu banyak pendukung di lokasi debat paslon. Di samping soal debat paslon itu, KPU Lahat juga meminta setiap paslon untuk menyampaikan akun medsos yang digunakan untuk kampanye, sehingga aktifitasnya bisa dipantau KPU maupun Panwaslu Lahat.[sri]

Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00