Sevilla Permalukan MU di Depan Pendukungnya

Olahraga  RABU, 14 MARET 2018 , 07:19:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Sevilla Permalukan MU di Depan Pendukungnya

the wolrdnews

RMOL. Sevilla mempermalukan Manchester United (MU) di hadapan pendukungnya di Old Trafford dengan skor 2-1. Kemenangan ini membangkitkan harapan pemain Sevilla untuk menembus perempat final Liga Champions, Rabu (14/3) dinihari WIB.

Sementara bagi MU, kekalahan itu mencoreng wajah Jose Mourinho. Sempat tampil bagus di Liga dan diprediksi mampu menembus final Liga Champions, The Red Devils malah keok ditangan klub Spanyol yang saat ini tak masuk zona liga Champions.

Dua gol Sevilla dicetak Wissam Ben Yedder di menit 74 dan dan 78. Sementara MU hanya mampu memperkecil selisih gol lewat sepakan Romelu Lukaku di menit 84.

Di laga ini, penampilan MU memang tidak terlalu bagus. Di babak pertama pasukan Jose Mourinho tampil dalam tempo lamban. Hingga nyaris tidak ada peluang berbuah gol di babak pertama.

Pada babak kedua, giliran Vicenzo Montella yang berani bermain terbuka. Serangan balik Sevilla terbilang cukup efektif. Hal itu terlihat dari dua gol yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, penampilan gemilang Marcus Rashford saat menekuk Liverpool dan kelincahan Alexis Sanchez seakan mati di kaki pemain Sevilla.


Tidak banyak transaksi serangan terjadi di paruh pertama. Kedua belah pihak jarang membuka ruang di kotak penalti. Satu-satunya kans United, yang diciptakan dari hasil kerja sama Fellaini dan Alexis Sanchez, bahkan ditepis oleh Sergio Rico dengan mudah.

Di babak kedua, kedua belah pihak sedikit meningkatkan tempo permainan. Joaquin Correa nyaris mencetak gol setelah berhasil menembus kotak penalti, sementara umpan silang Marcus Rashford mampu melewati kawalan (walau tak ada yang menyambar).

Atas kekalahan ini Jose Mourinho diprediksi puasa gelar. Harapan mereka juara Liga Inggris semakin tertutup karena Manchester City kini perkasa di posisi puncak. [rhd]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00