Merasa Belum Puaskan Pelanggan, Manager PLN Minta Maaf

Laporan: Bubun Kurniadi

Ragam  SELASA, 13 MARET 2018 , 21:18:00 WIB

Merasa Belum Puaskan Pelanggan, Manager PLN Minta Maaf
RMOL. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pangkalan Balai. Gelar acara pisah sambut manajer lama dengan yang baru, di halaman Kantor PLN Rayon Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin. Selasa (13/03)

Pada kesempatan tersebut, Manajer PLN yang lama Frans Handoko ST, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan masyarakat atas kerja sama dalam menjalankan tugas.

Frans juga mengucapkan permohonan maaf. Jika selama dalam masa kepemimpinannya masih banyak kekurangan baik management dan kepuasan pelanggan.

Selama saya memimpin tentu masih banyak kekurangan, terutama berkaitan dengan pelanggan, untuk itu saya minta maaf,” Kata Frans dalam sambutannya pada acara itu, yang turut dihadiri segenap staf dan karyawan serta mitra kerja, Camat Banyuasin III, Koramil Pangkalan Balai, Kapolsek Pangkalan Balai, UPTD Banyuasin III, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya

Masih kata Frans, setelah kepindahannya ke tempat tugas yang baru yakni di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), PLN Rayon Pangkalan Balai akan dipimpin oleh bapak Trisman.

Selanjutnya Frans juga menyampaikan, agar seluruh pegawai dan mitra kerja tetap semangat. Serta solid dalam menjalankan pekerjaan secara profesional.

Sementara itu, Trisman selaku Manager PLN Rayon Pangkalan Balai yang baru, mengatakan, kepada seluruh pegawai PLN dan mitra kerja PLN untuk dapat terus bekerjasama. Dalam menjalankan pekerjaan. serta tetap solid, untuk mencapai keberhasilan PLN Rayon Pangkalan Balai. Sebagai manajer baru, Trisman akan meneruskan kinerja PLN yang selama ini telah berjalan baik.

Terimakasih saya ucapkan kepada pak Frans, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses. Saya siap untuk menjalani dan meneruskan kerja dan program yang telah pak Frans buat selama ini,” paparnya.[rik]

Komentar Pembaca
RUU Terorisme Segera Diketok

RUU Terorisme Segera Diketok

SENIN, 21 MEI 2018 , 13:00:00

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

Rocky Gerung - Pembangunan (Bag.5)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 20:00:00

Rocky Gerung - Kelincahan Berfikir (Bag.4)

Rocky Gerung - Kelincahan Berfikir (Bag.4)

KAMIS, 17 MEI 2018 , 19:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00