Putri Indonesia Ucapkan Terima Kasih Untuk Harnojoyo

#hashtag  SELASA, 13 MARET 2018 , 11:51:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Putri Indonesia Ucapkan Terima Kasih Untuk Harnojoyo

RMOLSumsel

RMOL. Sumatera Selatan (Sumsel) cukup berbangga dengan Berliana Permatasari, yang menjadi salah satu finalis Putri Indonesia. Meski tidak menjadi pemenang utama, perempuan asal Sumsel ini, cukup membuat juri dan penonton di Plenary Hall Jakarta Convention Centet Jakarta Pusat beberapa malam yang lalu, dengan jawaban-jawaban cerdasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Berliana yang pernah mengikuti kegiatan gotong royong bersama Harnojoyo pun, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumsel yang telah mendukungnya.

Salah satu ucapan terimakasih yang disampaikannya melalui akun instagram @berlianaps ditujukan kepada Calon Walikota Palembang nomor urut 1, H. Harnojoyo pada pada Senin (12/3/2018).

Unggahan dengan foto dirinya mengenakan pakaian kebesaran Putri Indonesia dibalut selendang bertuliskan Putri Indonesia Sumsel lengkap dengan mahkotanya, mendapat respon sekitar 6.376 pengikut dan dibanjiri 186 komentar.

Adapun yang disampaikannya "Mencapai sebuah keberhasilan tidak akan pernah mudah, tapi saat kita bisa menikmati sebuah prosesnya paling tidak kita sudah berhasil menaklukan rasa sulit itu sendiri.Dan percayalah, hasil tidak akan mengkhianati proses"

"Alhamdullilah rasa syukur tiada hentinya kepada Allah SWT, Berli bisa mencapai posisi Top 6 di pemilihan Putri Indonesia 2018.Dan tidak aka  bisa Berli berada di posisi ini tanpa orang -orang hebat diposisi ini," sampainya.

Dari sekian banyak ucapan yang disampaikan, beberapa tokoh atau pejabat di Sumsel termasuk ucapan terimakasih disampaikan Berli kepada calon Walikota Palembang melalui akun @harno.joyo ".

Seperti diketahui, ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia ya g digelar Jumat (9/3/2018) malam ini di Plenary Hall Jakarta Convention Centet Jakarta Pusat, Sonia Fergina Citra asal Bangka Belitung dinobatka sebagai Putri Indonesia 2018. Putri Indonesia perwakilan Sumsel Berliana Permatasari terhenti di babak enam besar.

Gadis berparas cantim kelahiran Palembang 2 Oktobet 1998 ini kalah bersaing dengan  Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Kalbar dan Banten.

Pemilihan 10 besar, mengunakan pakaian  berwarna emas, Berliana merupakan orang pertama yang dipanggil pembawa acara , sebagai peserta yang lolos babak 11 besar.

Sementara itu Calon Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan rasa bangga dan salut atas perjuangan perwakilan sumsel di ajang putri Indonesia 2018, menurutnya sosok gadis Palembang tersebut menjadi contoh bagi generasi muda di Kota Palembang untuk bisa berbuatbagi daerahnya sendiri.

"Selamat buat Berliana masuk enam besar,  ia memang sosok gadis pekerja keras, buktinya beberapa waktu yang lalu juga pernah ikut bersama kami gotong royong kebersihan," sampainya. [rhd]



Komentar Pembaca
#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 20:00:00

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00