Hadapi MU, Montella Hanya Berharap Cetak Gol

Olahraga  SELASA, 13 MARET 2018 , 10:16:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Hadapi MU, Montella Hanya Berharap Cetak Gol

merca

RMOL. Bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United (MU), pelatih Sevilla, Vincenzo Montella  hanya berharap pasukannya bisa mencetak gol di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Diakui Montella, peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya terbilang kecil setelah di leg pertama hanya imbang tanpa gol. Meski kecil, harapan itu tetap ada. Kuncinya mereka harus mencetak gol.

Media-media Spanyol menyebut laga Liga Champions di Old Trafford, Manchester, dini hari nanti WIB jadi penentuan masa depan pelatih Vincenzo Montella di Sevilla. Apakah kontraknya tetap 18 bulan sampai musim panas 2019 tau diperpanjang kembali pada akhir musim ini.

Apalagi setelah kekalahan 0-2 di Ramon Sanchez Pizjuan atas Valencia pada jornada ke-28 La Liga (11/3). Kekalahan itu menjauhkan Los Nervionenses dari tiket Liga Champions di musim depan.

Los Rojiblancos sendiri memiliki rekor buruk ketika bermain di Inggris, dengan mereka tidak pernah meraih kemenangan dari empat kesempatan terakhir dan menelan tiga kekalahan.

Kami tahu Manchester United itu adalah tim yang sangat bagus, mereka punya banyak pemain papan atas dan ditangani oleh salah satu manajer terbaik [pada diri Jose Mourinho],” kata Montella di sesi konferensi pers di media setempat.

Dikatakan Montella, MU adalah tim bersejarah dan mereka harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka.

"Ini akan menjadi laga sulit dan kuncinya adalah memaksimalkan peluang yang kami miliki," katanya. [rhd]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00