Wow...Jersey Hitam Sriwijaya FC Paling Banyak Diminati

Olahraga  SABTU, 10 MARET 2018 , 23:44:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Wow...Jersey Hitam Sriwijaya FC Paling Banyak Diminati

Jersey hitam /RMOLSumsel-yip

RMOL. Tidak butuh waktu lama bagi fans Sriwijaya FC untuk mendapatkan jersey anyar kebanggaan wong kito. Buktinya pasca dilaunching, jersey Laskar Wong Kito mulai banyak diburu dan ternyata jersey warna hitam menjadi yang paling banyak diincar konsumen.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengakui bahwa pada musim 2018 ini banyak sekali tanggapan positif dari para penggemar SFC mengenai tampilan Jersey. Ternyata, sambung Dewi dari beberapa jersey yang paling diminati selain jersey kuning adalah jersey warna hitam.

"Jersey warna hitam ini jadi banyak peminatnya. Tinggi sekali ternyata peminat Jersey hitam," kata Dewi.

Dewi mengaku manajemen sudah menyangka bahwa warna hitam banyak peminatnya meskipun kuning dan hijau juga banyak peminatnya. Untuk jumlah Jersey yang sudah habis terjual, Cek Wi, begitulah ia biasa disapa mengaku tidak tahu pasti.

"Setelah dilauching pada Kamis (8/3) malam, Jersey sudah banyak terjual dan permintaan juga banyak ke online ke SFC cafe jadi banyak yang dikirim dari luar kota dan kirim dari sini," ujarnya.

"Saya tidak tahu jumlah pasti tapi stok kita juga Cepet banget habisnya sudah tinggal sedikit lagi," ucapnya.

Banyaknya permintaan ini, sambung Dewi manajemen juga akan mencoba memenuhi permintaan terutama versi anak-anak dan versi fans.

"Versi fans wajib kita keluarin. Kalau yang sekarang ini versi autentik seperti yang dipakai sama pemain dan ini memang terbatas," ungkap Dewi.

Sementara untuk versi fans, lanjut Dewi selalu manajemen buat dan biasanya akan muncul sekitar 3 minggu ke depan.

"Harganya sama seperti versi fans tahun lalu, Rp 190 ribu," jelasnya.

Sementara untuk anak-anak akan dipikirkan untuk dibuat jerseynya. Dewi menjelaskan sudah masuk ke agenda manajemen untuk versi anak-anak.

"Tapi prioritas kita untuk fans dewasa dulu," ujarnya.

Banyaknya para penggemar yang berminat akan Jersey ini, manajemen akan membuka booth khusus penjualan jersey maupun marchandise SFC lainnya. Rencananya booth akan dibuka di 3 mal. Yakni atrium Palembang Square, Palembang Indah Mall dan OPI Mall.

"Akhirnya kita berpikir harus membuka lagi di tempat yang ramai karena banyak yang tanya," jelas Dewi.

Ketiga Mal ini, tambah Dewi dibuka secara bertahap. Untuk yang di PS akan dibuka besok Minggu (11/3). Sementara dua mal lainnya Senin (12/3).

"Para fans yang ada di daerah-daerah sana bisa dapatkan di Mall itu dan langsung bisa beroperasi," terangnya.

Tak hanya jersey, juga marchandise seperti topi, bonek maskot termasuk celana jeans versi SFC yang bekerjasama dengan oxigen serta pemain yang dipakai jalan oleh pemain.  

Dibuka beberapa booth di mal sebagai upaya dari manajemen SFC agar tidak melakukan duplikat jersey. Dewi mengungkapkan harganya pula bervariasi yakni versi fans Rp 190 ribu dan versi autentic Rp 350 ribu.

"Semua sudah kita fasilitas dan barulah nanti kita bicara soal duplikat tang tidak resmi dan ini agenda kita nantinya," katanya

Dewi berharap pecinta SFC untuk tidak membeli jersey duplikat karena membeli jersey yang original menjadi salah satu suport terhadap SFC.

"Kalau untuk tanda tangan pemain di jersey itu ada edisi khusus," jelasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00