Sertijab, Pejabat Utama Polres OKU Diganti

Daerah  JUM'AT, 09 MARET 2018 , 22:17:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOL. Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Mutasi Pejabat Utama (PJU) Polres OKU di Gedung Wirasatya Mapolres OKU, Jum'at (9/3).

Adapun perwira yang menjalani mutasi jabatan yakni Kabag Sumda Polres OKU yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Susianto SH digantikan oleh Kompol Robinson SE, yang sebelumnya Perwira di Dirlantas Polda Sumsel.

Kompol Susianto sendiri bergeser ke jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Ogan Ilir.

Selain Kabag Sumda, Jabatan Kasat Narkoba Polres OKU juga ikut dimutasi.  Pejabat lama AKP AK Sembiring SH akan menempati Pos baru sebagai Kapolsek di kawasan Boom Baru. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya kini digantikan oleh AKP Widhi Andika Darna SH SIK yang sebelumnya Perwira unit di Dirnarkoba Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari yang memimpin Serah terima jabatan ini mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai kebutuhan organisasi ditubuh Polri, tujuannya sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier bagi anggota Kepolisian.

"Terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah melakukan tugas dan pengabdiannya di Polres OKU dengan sangat baik, semoga di tempat yang baru akan lebih baik dan sukses," ucap Kapolres.

Diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat meningkatkan kapasitas dalam pencapaian kinerja yang berkualitas serta dapat mewujudkan pemikiran dan tindakan yang kreatif, inovatif dan responsif untuk menghadapi permasalahan dan tantangan yang semakin kompleks.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas untuk pejabat yang baru, segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti," pesannya. [ida]

Komentar Pembaca
#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 20:00:00

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00