Sertijab, Pejabat Utama Polres OKU Diganti

Daerah  JUM'AT, 09 MARET 2018 , 22:17:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOL. Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Mutasi Pejabat Utama (PJU) Polres OKU di Gedung Wirasatya Mapolres OKU, Jum'at (9/3).

Adapun perwira yang menjalani mutasi jabatan yakni Kabag Sumda Polres OKU yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Susianto SH digantikan oleh Kompol Robinson SE, yang sebelumnya Perwira di Dirlantas Polda Sumsel.

Kompol Susianto sendiri bergeser ke jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Ogan Ilir.

Selain Kabag Sumda, Jabatan Kasat Narkoba Polres OKU juga ikut dimutasi.  Pejabat lama AKP AK Sembiring SH akan menempati Pos baru sebagai Kapolsek di kawasan Boom Baru. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya kini digantikan oleh AKP Widhi Andika Darna SH SIK yang sebelumnya Perwira unit di Dirnarkoba Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari yang memimpin Serah terima jabatan ini mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai kebutuhan organisasi ditubuh Polri, tujuannya sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier bagi anggota Kepolisian.

"Terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah melakukan tugas dan pengabdiannya di Polres OKU dengan sangat baik, semoga di tempat yang baru akan lebih baik dan sukses," ucap Kapolres.

Diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat meningkatkan kapasitas dalam pencapaian kinerja yang berkualitas serta dapat mewujudkan pemikiran dan tindakan yang kreatif, inovatif dan responsif untuk menghadapi permasalahan dan tantangan yang semakin kompleks.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas untuk pejabat yang baru, segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti," pesannya. [ida]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00