Tendangan Bebas Messi Bikin Pelatih Sulit Berkata-kata

Olahraga  MINGGU, 25 FEBRUARI 2018 , 13:21:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Tendangan Bebas Messi Bikin Pelatih Sulit Berkata-kata

mirror.co.uk

RMOL. Melihat Messi menendang bebas lambung melengkung dan berbuah gol, itu sudah biasa. Namun saat menggilas Girona, Messi membuat kejutan melalui tendangan bebasnya.

Messi mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus membuat skor menjadi 3-1 pada menit ke-37 dengan tendangan bebas yang mendatar dan mengarah ke pojok bawah gawang.

Kiper Girona, Bono yang sebetulnya tampil baik di laga ini tak mampu menghalau tendangan Messi yang mengejutkan itu.


Dalam lanjutan ini, Messi menyumbang dua gol selagi satu assist berhasil ia berikan kepada Luis Suarez. Valverde selaku pelatihnya di Barca kesulitan untuk mendeskripsikan kegemilangan bintang Argentina tersebut.

 Messi? Ini sulit untuk terbiasa dengan segala hal yang ia lakukan. Ketika Anda merasa telah melihat semuanya dari Messi, dia mengejutkanmu, seperti tendangan bebasnya, yang mana terlihat mudah namun itu sangat sulit untuk dieksekusi," ucap Valverde pada sesi jumpa pers.

Dia adalah pemain yang punya dan bisa merasakan tanggung jawab untuk tim, dan dia menunjukkan itu ketika kami menghadapi tekanan dari tim lawan di awal laga,” imbuhnya seperti dikutip dari Goal.

Barca untuk sementara kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul sepuluh angka di depan Atletico Madrid, yang baru akan bertanding pada Senin (26/2) dini hari WIB dengan melawat ke Sevilla. [rhd]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00