Digagas Harnojoyo, Safari Subuh Diteruskan Pjs Walikota Palembang

PEMKOT PALEMBANG  SABTU, 24 FEBRUARI 2018 , 20:19:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Digagas Harnojoyo, Safari Subuh Diteruskan Pjs Walikota Palembang

Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib laksanakan Safari Subuh/RMOLSumsel-rms

RMOL. Program Safari Subuh yang digagas Walikota non aktif H Harnojoyo mendapat respon positif dari berbagai pihak. Hal itu juga dilakukan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib.

Hari ini, Sabtu (24/2/18), pria yang juga menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut, melaksanakan Safari Subuh di Masjid Taqwa, Lorong H Aziz, Kelurahan 20 Ilir D IV , Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Dalam sambutannya Akhmad Najib mengungkapkan, Safari Subuh merupakan program yang sangat positif. Oleh karena itu dirinya akan terus melanjutkan program tersebut.

"Saya sendiri sudah terbiasa melaksanakan subuh berjamaah, karena saya juga menjadi pengurus di salah satu masjid di Palembang, dan subuh berjamaah sebuah kegiatan positif, membangun nilai spiritual masyarakat Palembang," ungkapnya.

Najib mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memakmurkan masjid. Karena, melalui sholat berjamaah dapat menangkal hal-hal negatif yang saat ini terus menyerang bangsa ini.

"Keutamaan subuh ini akan membawa keberkahan bagi Palembang. Mari kita sama-sama mendukung program yang baik ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Najib juga mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan Asian Games 2018.

"Jadi kamu mengajak masyarakat untuk memari jadi tuan rumah yang baik, jaga kebersihan dan keamanan Kota Palembang," ulasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Taqwa Romzi Abdullah merasa sangat senang masjidnya didatangi oleh Pjs Walikota Palembang.

"Terimkasih pak Walikota atas kunjungannya, kami sangat mendukung penuh program - program Pemkot Palembang, karena program-programnya sekarang sangat positif. Tidak hanya melakukan pembangunan fisik, tapi sekarang pemetintah mulai memikirkan pembenahan mental masyarakat melalui program seperti subuh berjamaah ini," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00