Pelatih PSMS : Kami Kalah Kelas dari SFC

Olahraga  SABTU, 17 FEBRUARI 2018 , 23:38:00 WIB

Pelatih PSMS : Kami Kalah Kelas dari SFC

PSMS/NET

RMOL.Sriwijaya meraih tempat ketiga di Piala Presiden setelah emnaklukan PSMS 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) sore.. Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengakui timnya memang kalah kelas.

"Kami akui secara individu dan tim Sriwijaya lebih baik, kami kalah perlawanan, kalah materi dan hanya bisa melakukan perlawanan pada 45 menit pertama," kata Djadjang usai laga, diberitakan JPNN.

Dia menyebutkan, timnya memang masih belum belajar dari kesalahan di pertemuan pertama, yang harus takluk dari Sriwijaya FC melalui bola mati.

Dalam laga perebutan tempat ketiga kali ini, mereka juga dua kali kebobolan dari bola mati. Pertama dari sundulan M N'Diaye memanfaatkan sepak pojok pada menit 45, kemudian sundulan Hamka Hamzah memanfaatkan free kick pada menit ke-53.

"Dua gol tercipta dari bola bola mati padahal sudah dievaluasi, bagaimanapun akan kami evaluasi atas kekalahan ini, sudah lumayan bagus tinggal diperbaiki lagi pada pra-kompetisi ini, semoga ada solusi," ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Frets Butuan, pemain PSMS Medan yang merasakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras. Sempat mendapatkan peluang juga, meskipun gagal menjadi gol.

"Meski kalah kami di semifinal, kami dan pemain lainnya sudah bisa beri yang terbaik, kami tim promosi dan bisa sampai semifinal dan jadi peringkat keempat, ini sudah luar biasa," tegasnya. [sri]




Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00