Alex: Amsin Tutup Usia, Sumsel Kehilangan Andalan

Ragam  SABTU, 17 FEBRUARI 2018 , 12:03:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Alex: Amsin Tutup Usia, Sumsel Kehilangan Andalan

RMOLSumsel

RMOL. Dalam kesempatan bertakziah ke rumah duka almarhum Amsin Djauhari di Desa Tanjung Bay Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdian menyampaikan rasa bela sungkawanya atas meninggalnya Amsin yang baru saja ditunjuk dan dikukuhkan menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam.

Dalam Sambutanya, Alex Noerdin mengatakan kabar meninggalnya Amsin yang juga menjabat Karo Otonomi Daerah dan Pemerintahan Sumsel ini membuat semua merasa kehilangan.

"Jujur saja saya pribadi sangat meras kehilangan,karena almarhum merupakan andalan dan pegawai terbaik di pemprov," ujarnya.

Dengan alasan itulah kata Alex, kenapa dirinya memilih Amsin sebagai Pjs Walikota Pagaralam, dan dalam pergaulan di provinsi Amsin diyakini sanggup dengan tugas berat tersebut meskipun tuhan berkata lain.

"Kita percaya bahwa sosok almarhum akan bisa mengendalikan pemerintahan Kota Pagaralam selama jabatan kepala daerah kosong karena ikut dalam pilkada," paparnya.

Disamping itu pula, sosok Amsin sangat tidak asing dan cukup dikenal dilingkungan  Pemerintah Kota Pagaralam.

"Sehingga dirinya dianggap mampu menjaga kondisi Kota Pagaralan dalam melakasankan pilkada yang damai, aman serta lancar," pungkasnya. [rhd]



Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00