Tahun Anjing Tanah, Saatnya Shio Kerbau Belajar Sabar

Budaya  JUM'AT, 16 FEBRUARI 2018 , 18:09:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Tahun Anjing Tanah, Saatnya Shio Kerbau Belajar Sabar
RMOL. Shio kerbau termasuk orang yang mudah tersulut emosinya dengan kemarahan yang meledak-ledak. tak ketinggalan sifatnya dalam menjalani hubungan asmara dengan penuh kecemburuan. Hal kecil dapat merusak hubungan percintaan dibangun karena shio kerbau susah untuk dibujuk.

Dikutip dari laman Tahunbaruimlek.com, pada 2018, shio kerbau memang mengalami penurunan kualitas, walau secara keseluruhan terdapat banyak perbaikan di kehidupannya. Banyak persoalan sepele di dalam rumah akan memicu kemarahan shio kerbau terutama terhadap pasangan hidup dan keluarganya. Sedikit masalah saja dapat menyebabkan perselisihan. Hal ini dapat dirasakan jika ada pembagian harta warisan terutama dalam bidang properti ataupun rumah.

Kabar baiknya kemarahan yang ada di dalam shio kerbau akan menjadi buah pikirannya. Jangan terkejut jika keesokan harinya shio kerbau akan berpikir jernih kembali tanpa adanya emosi. Karena kemarahan yang dialaminya dibawa di malam dia akan tertidur.

Walaupun shio kerbau ini pada tahun 2018 mudah emosi, akan tetapi bisa dinetralisir dan diatasi dengan belajar menguasai emosi secara perlahan, mencoba mendekati hubungan baik dengan keluarga dan orang lain terutama kekasih hati dan orang-orang yang dicintai. Selama tahun 2018 ini shio kerbau harus belajar menyadari perbedaan sifatnya dengan orang lain. Dia harus menyadari tidak setiap orang melakukan pekerjaan dan hal-hal seperfect” dan sesempurna apa yang dilakukannya. Setiap orang diciptakan dengan perbedaan kekuatan yang berbeda.

Pada Tahun Baru Imlek 2018 shio kerbau tidak boleh melupakan semua tujuan yang akan dicapainya.  Berusahalah untuk menjaga kemampuannya dalam melakukan pekerjaan. Belajar bersabar akan membuat shio kerbau menjadi lebih dewasa dan akan merasakan manfaat yang tak terduga dan tak disangka-sangka. Selama tahun 2018 ini shio kerbau akan mendapatkan pengalaman hidup yang berarti terutama dalam hal meningkatkan ketahanan hidupnya.

Hubungan percintaan dan pekerjaan
Jika tidak berhati-hati, shio kerbau dapat memutuskan semua hubungan yang berkaitan dengan masa lalunya terutama yang berhungan dengan percintaan dan pekerjaan. tapi ada segi positifnya yaitu akan terdapat hubungan baru yang lebih mendukung kehidupan asmara percintaan dan pekerjaan shio kerbau di masa yang akan datang. Waspadai kehadiran orang baru di lingkungan kerja yang bisa mengganggu kehidupan kesehariannya, seperti pengkhianat dari sekutu lama.

Tips shio kerbau
Shio kerbau sangat sensitif jika ada hubungan dengan pembagian harta warisan. disarankan shio kerbau dapat menunda semua keputusan sampai semua masalah emosi teratasi. Penyelesaian masalah harta warisan dapat dilanjutkan jika sudah dapat mengontrol emosi dan kemarahan sudah reda kembali.

Kunjungan sahabat atau seseorang tamu di tahun 2018 ini dapat menyebabkan masalah jika tamu yang berkunjung tersebut menggangu keharmonisan rumahnya. Minta bantuan dan pendapat dari teman setia dan teman lama dapat membantu kehidupan shio kerbau.

Kelahiran
Kelahiran anak dari shio kerbau lebih memberikan keuntungan jika lahir tahun 2020. Kelahiran tahun 2018 bayi dari tanda Anjing Bumi tidak ideal untuk Sapi, terutama jika ia ingin bergaul dengan anaknya. Sebenarnya lebih baik dia menunggu sampai 2020, Tahun Tikus Logam. Memang, Tikus adalah teman rahasia shio kerbau.

Bulan Keberuntungan
Periode yang paling menguntungkan bagi Sapi pada tahun 2018: Bulan Sapi (Maret 2018), Bulan Ular (Mei 2018), Bulan Ayam Ayam (September 2018), Bulan Tikus (Desember 2018).

Periode Paling tidak menguntungkan/nasib sial:  Bulan Kambing (Juli 2018). [ida]

Komentar Pembaca
Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00