Warga Pagaralam...! Ini Walikota Baru Kita

Politik  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 12:58:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Warga Pagaralam...! Ini Walikota Baru Kita

Pjs Walikota Pagaralam H Amsin Djauhari/RMOLSUMSEL

RMOL.Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo Nomor 131.16-206 Nomor 131.16-212 tentang penunjukan pejabat sementara Walikota Palembang, Lubuk Linggau, Prabumulih,  dan Pagaralam.

H Amsin Djauhari Kepala Biro (Karo) Otonomi Daerah dan Pemerintahan Sumatera Selatan ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam Menggantikan Hj Ida Fitriati Basjuni yang cuti karena ikut Pilkada Kota Pagaralam Juni 2018.

Pengukuhan H.Amsin Djauhari sebagai Pjs Walikota Pagaralam dilakukan di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Sumatera Selatan, Rabu (14/2).

Informasi RMOLSumsel, Amsin Djauhari merupakan orang yang tahu banyak tentang Kota Pagaralam. Karena Amsin sendiri adalah asli orang Pagaralam.

Kepada wartawan, Amsin mengatakan, siap menjalankan tugas sebagai Pjs Walikota Pagaralam sesuai dengan kewenangan yang diatur perundang-undangan dan kebijkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Namun saya juga berharap  bantuan dan koordinasi yang baik dari seluruh OPD di lingkup Pemkot Pagaralam," ujarnya.

Dia menambahkan memohon bantuan, terutama dalam mewujudkan Kambtibmas di Pilkada Kota Pagaralam,  yang berdasarkan data Mabes Polri bahwa Pilkada Kota Pagaralam berada di urutan keempat nasional sebagai kota paling rawan.

"Ini adalah tantangan saya,untuk menunjukan bahwa Pilkada Kota Pagaralam paling aman, tentunya dengan bantuan pihak terkait," pungkasnya.[sri]



Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00