Najib Penjabat Sementara Walikota Palembang, Gubernur: Jangan Kalah Dengan Harnojoyo

Politik  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 11:34:00 WIB | LAPORAN: AAN WAHYUDI

Najib Penjabat Sementara Walikota Palembang,  Gubernur:  Jangan Kalah Dengan Harnojoyo

RMOLSUMSEL

RMOL.Menjabat sebagai Penjabat Sementara Walikota Palembang, Ahmad Najib mendapat tugas yang tidak sedikit dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Disamping memastikan jalannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak berlangsung kondusif dan aman. Gelaran Asian Games menjadi tugas utama selanjutnya.

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan, penjabat wako dan plt bupati menjalankan tugas sesuai dengan surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Surat Gubernur Sumsel.

Adapun penjabat sementara Walikota Palembang, Akhmad Najib; Wako Prabumulih, Richard Chahyadi; Wako Lubuklinggau, Riki Junaidi; dan Wako Pagaralam, Amsin.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernendi,; PLT Bupati Ogan Komering  Ilir (OKI), M Rifai; dan PLT Bupati Lahat, Marwan Mansyur.

"Najib itu dari dulu cita-citanya jadi walikota, sekarang jadi kepala daerah gratis pulo dak keluar ongkos," katanya, Griya Agung, Rabu (14/2).

Masih kata gubernur, Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games perlu dilakukan pembenahan mengenai taksi yang ada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Menurutnya, mengapa tidak ada angkutan umum lainnya yang dapat mengakses kawasan tersebut.

"Tolong tugas dari Pak Najib," ungkapnya.

Menururnya, pemilihan Akhmad Najib sebagai Pjs Wako Palembang, karena selama ini telah membantu persiapan Asian Games. Apalagi, sekarang Kota Palembang sudah ada ikon baru, Tugu Belido, dan Lorong, juga Sungai Sekanak yang sekarang sudah warna warni.[sri]








Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

SENIN, 12 MARET 2018 , 15:20:00

Progres Taman LRT

Progres Taman LRT

SELASA, 06 MARET 2018 , 10:59:00

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

JUM'AT, 02 MARET 2018 , 10:57:00