"Selamat Jalan Ipda Paino"

Kriminal  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 10:58:00 WIB

RMOLSUMSEL

RMOL. Kapolres Banyuasin pimpin Upacara Persada Ipda Paino (51), yang merupakan Personil Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin,  Selasa (13/2).

Ipda Paino dimakamkan secara kedinasan yang dihadir para Kabag, para Kasat, Kapolsek Pangkalan Balai dan para perwira serta personil bintara Polres dan Polsek Pangkalan Balai Banyuasin.

IPDA Paino selaku personil Polsek Pangkalan Balai dengan jabatan Kasium, beliau wafat Senin malam  (12/02) di Rumah Sakit Charitas Palembang dikarenakan sakit.  Almarhum telah mengabdi sebagai anggota Polri lebih kurang 25 Tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 ( dua ) orang anak.

Dalam sambutannya, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Kapolres Banyuasin mengucapkan, belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin.

"Saya berharap keluarga almarhum dapat diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Dan saya atas nama keluarga besar Polres Banyuasin memberikan penghargaan setinggi tingginya atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas sebagai salah seorang personel dari Polsek Pangkalan Balai,” kata Kapolres

Saat pembacaan apel persada, Kapolres mengatakan bahwa atas nama Negara, Bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jasad almarhum, roh dan jiwanya kembali kehadirat Tuhan YME.

"Semoga darma baktinya yang ditempuh dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum mendapat tempat yang semestinya di alam baqa,” ujar Kapolres.

Guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, dilakukan tembakan salvo sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat oleh satu regu penembak salvo dari Satuan Sabhara Polres Banyuasin.

"Selamat jalan Ipda Paino, semoga pengabdianmu menjadi amal baik dunia akhirat, diampuni segala dosanya dan diterima disisinya, di surga Allah SWT, Aamiin," pungkasnya.[sri/Bubun]




Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00