Pembunuhan Depan Ruko Pasar Tengkuruk Akibat Saling Jelit-jelitan

Kriminal  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:56:00 WIB

Pembunuhan Depan Ruko Pasar Tengkuruk Akibat Saling Jelit-jelitan

Ilustrasi/NET

RMOL. Atas laporan dari pihak korban penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Satreskrim Polresta Palembang unit Ranmor berhasil meringkus dua pelaku yakni Ferdiansyah dan Anggi. Keduanya warga Jalan Temon, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Dari laporannya, aksi pengeroyokan terjadi, Jumat (9/2) malam, di Jalan Tengkuruk tepat di depan Ruko Blok A. Dimana, korban tewas bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan di sekujur tubuh, usai dihujam senjata tajam oleh kedua pelaku secara bergantian.

Atas kejadian itu, kedua pelaku kini harus mendekam di sel tahanan sementara Polresta Palembang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami mau beli miras pak, saat itu kami melihat korban sedang duduk di dalam becak,"ujar tersangka Anggi, ditemui diruang Piket SPK Polresta Palembang, Selasa (13/2) siang.

Dijelaskannya,  korban yang merasa tak senang dilihat, lalu koban pun melihat balik kearah kedua pelaku dengan tatapan tajam. Sehingga, kedua pelaku menghampiri korban untuk mempertanyakan maksud dari tatapan tajam yang dirasa oleh pelaku penuh dengan kebencian.

"Awalnya kami dengan korban ini saling jelit pak, lalu kami menghampiri korban dengan maksud untuk bertanya tapi malah terjadi cekcok mulut," katanya.

Lalu, mengaku tak senang dengan perkataan korban yang menyinggung, akhirnya kedua pelaku langsung menusuk korban secara bergantian di bagian depan dan belakang tubuh korban hingga korban tewas bersimbah darah dan terkapar di lokasi kejadian.

"Kalau seingat saya empat kali kutujah,'" terang Anggi.

Sementatra itu, satu tersangka lainnnya Ferdiansyah juga mengetakan hal yang sama. Menurutnya, aksi pengeroyokan yang dilakukan kedua pelaku dimulai dari saling  jelit menjelit (melotot,red).

"Iya pak awalnya gara-gara saling jelit," tambah Ferdiansyah.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan saat ini pihaknya sedang menjalani pemeriksaan terhdap kedua pelaku.

"Masih kita dalami dan lakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku yang berhasil kita ringkus,"pungkasnya.[sri/Sandy]



















Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00