Santai Menunggu Serah Terima SK di Griya

Politik  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:31:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Santai Menunggu Serah Terima SK di Griya

RMOLSUMSEL

RMOL. Tidak lama lagi, secara resmi beberapa Walikota/Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati di Sumatera Selatan, akan meninggalkan jabatannya untuk sementara waktu.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, sudah menyiapkan pengganti pejabat sementara Walikota dan Bupati yang akan mengisi kekosongan jabatan.

Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI dan Surat Gubernur Sumsel Terkait Penunjukan Pejabat Sementara Walikota Palembang, akan dilaksanakan sebentar lagi hari ini, Rabu (14/2/18) di Griya Agung Palembang.

Pantauan RMOLSumsel, nampak beberapa Walikota, Wakil Walikota dan Bupati terlihat santai menunggu di ruang tunggu Istana Gubernur Sumsel yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun.

Seperti, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakilnya Fitrianti Agustinda, Walikota Pagaralam, Ida Fitriati, Walikota Lubuk Linggau, Prana Putra Sohe dan beberapa Walikota dan Bupati lain yang akan melepas jabatannya sementara waktu, dikarenakan harus cuti untuk mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Juni 2018.

Adapun jabatan yang akan diisi oleh pejabat sementara (Pjs) dan pelaksana tugas (Plt) adalah Walikota Prabumulih. Walikota Lubuklinggau. dan Walikota Pagaralam dan Penyerahan Surat Gubernur Sumatera Selatan Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin, Bupati Ogan Komering Ilir,  Bupati Lahat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018.[sri]



Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00