Manadhil, Relawan Bulan Bintang Untuk Harfit

Politik  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 07:59:00 WIB | LAPORAN: SADAM MAULANA

Manadhil, Relawan Bulan Bintang Untuk Harfit

RMOLSUMSEL

RMOL. Sebagai salah satu pengusung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Harfit), Partai Bulan Bintang (PBB) siap all out.

Guna memenangkan kandidat petahana di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Palembang telah membentuk relawan yang diberi nama Manadhil atau militan.

"Semua kader dan relawan bulat satu suara untuk memenangkan pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda," kata Ketua DPC PBB Palembang Chandra Darmawan di Posko Tim Manadhil di Jalan Rambutan Dalam, Kecamatan Ilir Barat II, Selasa (13/2).

Dia menjelaskan, salah satu dasar mengapa DPC PBB Palembang atau Manadhil siap memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Demokrat, PAN, PKB dan PBB itu, karena kepemimpinan Harnojoyo-Fitrianti yang dianggap merakyat dan penuh kesederhanaan.

"Kami sangat simpati dengan kesederhanaannya. Karena itu semua kader dan Manadhil siap all out memenangkan pasangan Harno-Fitri untuk melanjutkan pembangunan Kota Palembang lima tahun kedepan," jelasnya.

Dalam acara yang dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo itu, Chandra menegaskan, siap memberikan sumbangsih minimal 10 persen suara dari jumlah pemilih.

"Sejak awal kami tegaskan siap memberikan minimal 10 persen. Semua kader militan, tidak ada yang membelot, kami yakin seyakin-yakinya pasangan ini akan menang," ujar anggota DPRD Kota Palembang itu.

Sekretaris DPC PBB Palembang Ade Victoria mengatakan, posko Manadhil merupakan posko penggerakan tim sukses yang terdiri dari relawan pemenangan dan saksi, yang akan berkoordinasi dengan DPC menggunakan tabulasi data dan verifikasi data.

"Manadhil sudah terbentuk di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan, dengan jumlah 1300 relawan yang merupakan keluarga besar PBB Kota Palembang," katanya.

Selain itu, sambung Ade, Manadhil juga siap memfasilitasi masalah hukum sengketa Pilkada Palembang yang langsung berkoordinasi dengan Ihza & Ihza Law Firm.

Sementara Harnojoyo mengatakan, berjanji akan melaksanakan kepercayaan yang diberikan Manadhil sebaik-baiknya. "Terima kasih atas dukungannya. Mari kita bersama-sama rapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada Palembang," ujarnya.[sri]








Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00