PBB: Harnojoyo Tak Banyak Bicara di Media Tapi Kerjanya Luar Biasa

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 21:46:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

PBB: Harnojoyo Tak Banyak Bicara di Media Tapi Kerjanya Luar Biasa
RMOL. Satu persatu mesin politik pasangan calon Walikota dan Wakil Walilota Palembang periode 2018-2023 Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Fitri) mulai bergerak, usai penetapan pasangan ini oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang.

Hari ini, Selasa (13/2), Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang terus bergerak dengan membentuk Posko Pemenangan Manadil. Posko dibangun demi memenangkan pasangan Harnojoyo-Fitri, yang dikenal memiliki kesederhanaan dan santun.

Ketua DPC PBB Kota Palembang Candra Darmawan,  mengatakan, setelah penetapan dan pengundian nomor urut, pihaknya langsung bergerak dengan meresmikan Posko Pemenangan Tim Manadil.

"Alhamdulilah calon Walikota yang kita usung H Harnojoyo menyempatkan diri hadir untuk meresmikan Tim Pemenangan Manadil dari PBB.  Dengan langka tim pemenangan dapat bersinergi dengan tim koalisi parpol lainya untuk memenangkan pasangan calon yang di usung dan didukung, ini" katanya, Selasa (13/2/18)

Didampingi Sekretaris DPC Ade Candra di hadapan ribuan konstituen, simpatisan, dan kader partai PBB, Chandra berharap semua kader dan masyarakat dapat mendukung pasangan calon terbaik ini.

"Kenapa PBB mendukung pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, saya menjawab bahwa , jika sosok Walikota Palembang yang BAIK ini memiliki jiwa kesederhanaan bisa mengayomi program kerja pun menyentuh langsung masyarakat. Berangkat dari inilah kami mendukung kedua pasangan tersebut," sampai pria yang juga menjabat Anggota Komisi II DPRD Palembang.

Sementara itu anggota DPRD Kota Palembang yang juga sekretaris DPC Partai PBB Ade Victoria,  meski hanya memiliki dua kursi, namun PBB masih mendapatkan porsi pimpinan komisi berkat kedua pasangan ini.

"Saya mengajak konstituen dan masyarakat agar tidak ragu memenangkan kembali pasangan Cawako H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Karena ini adalah pemimpin yang baik untuk semua lapisan masyarakat. Dengan kebaikam itu, maka semua amanah masyarakat akan dijalankannya dengan iklas tanpa ambisi yang berlebihan," ulasnya.

Chandra berharap, masyarakat  mengetahui bahwa telah banyak pekerjaan program pembangunan yang telah diselesaikan Harnojoyo selama menjabat Walikota Palembang.

Bahkan, telah banyak melakukan perubahan di Kota Palembang mulai pengembalian fungsi sungai, banyaknya destinasi baru, fasilitas kreativitas anak muda seperti Skate Park, pembangunan intake dalam pemenuhan kebutuhan akan air bersih untuk masyarakat termasuk pembangunan beberapa jembatan dan flyover serta underpass di Palembang.

"Jika isu mengatakan Harnojoyo tidak bekerja, itu salah besar. Saya di DPRD Kota Palembang bahkan melihat, apa yang dilakukannya lebih banyak dari Walikota sebelumnya. Bedanya, kalo dulu pembangunan sangat gaung di media, bapak Harnojoyo justru tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja. Karena itu sifat low profile yang dimiliki Walikota sekarang," ujarnya.

Sementara itu Calon Walikota Palembang H Harnojoyo ,  dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kasih atas dukungan nya.

"Dukungan yang diberikan PBB sangat lah penting," ujar mantan Ketua DPRD Kota Palembang ini.

Di hadapan ribuan simpatisan,  Walikota program pembangunan yang dilakukan selama menjabat.

Mulai mengembalikan fungsi sungai,  pembentukan destinasi baru, pembangun ipal pembebasan kawasan kamu,  pembangun ipal perkotaan,  pembangunan pompanisasi,  pembangunan Intake dalam pemenuhan kebutuhan air bersih baik Seberang Ulu maupun seberang Ilir.

"Program Gotong royong Shubuh berjamaah, inilah yang membuat kami dekat dengan masyarakat menyerap langsung aspirasi masyarakat," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00