Sarat Makna Angka 2, Pertanda Palembang Dipimpin 2 Insinyur

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 16:52:00 WIB | LAPORAN: SADAM MAULANA

Sarat Makna Angka 2, Pertanda Palembang Dipimpin 2 Insinyur

Pasangan Sarimuda dan Abdul Rozak/RMOL

RMOL. Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023, Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, mensyukuri mendapatkan Nomor urut 2 di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Bagi keduanya, angka 2 sarat akan makna.

Bahkan, teriakan tim pendukung Sarimuda-Rozak tidak dapat dibendung, bergema di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang, saat pengundian dan Pengesahan Nomor urut Paslon Pilkada selesai, Selasa (13/2).

Mendapatkan nomor dua pada pengundian nomor urut Pilkada Palembang, disambut antusias ratusan tim pendukung dan relawan yang mengiringi Sarimuda-Abdul Rozak.

"Salam dua Insinyur, ayo kita Rebut kembali. Dua Insinyur siap untuk membawa Kota Palembang lebih baik," teriak pendukung Sarimuda-Rozak.

Spanduk dan baleho bergambar Sarimuda-Abdul Rozak dengan nomor dua, dikibarkan ratusan tim pendukung. Bahkan nomor urut dua yang didapatkan Sarimuda-Abdul Rozak, merupakan nomor yang pas dan cocok untuk pasangan dua Insinyur untuk bertarung melawan tiga pasangan lainnya.

"Cuko dak becuko, pilihan kito tetap nomor duo," teriak tim pendukung Sarimuda-Abdul Rozak.

Seusai pengundian nomor urut, Sarimuda didampingi Abdul Rozak mengatakan, kepada tim pendukung dan relawan untuk tetap damai dalam setia tahapan Pilkada. Dikarenakan nomor urut dua merupakan nomor tepat untuk memenangkan Pilwako Palembang.

"Alhamdulillah saya dan Cek Rozak yakin bahwa nomor dua ini pemberian dari Allah SWT. Kami yakin rebut kembali dan siap untuk membawa Palembang untuk lebih baik," ujar Sarimuda.

Dini hari, ungkap Sarimuda, sebelum ke KPU ia sholat tahajud kemudian meminta agar mendapatkan kemudahan dari Allah. Dan minta no dua atau tiga. "Alhamdulillah dikabulkan Allah, kami dapat nomor dua. Semoga doa kami untuk memimpin kota Palembang juga diijabah Allah," ungkapnya.

Sementara Abdul Rozak yang akrab disapa Cek Rozak mengatakan nomlr dua yang mereka dapatkan sebagai tanda bahwa Palembang akan dipimpin dua Insinyur. [yip] 

Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00