Makna Nomor 1 Bagi Pasangan Harno-Fitri

Politik  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 15:48:00 WIB | LAPORAN: SADAM MAULANA

Makna Nomor 1 Bagi Pasangan Harno-Fitri

Harnojoyo dan Fitri/RMOL

RMOL. Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang, Selasa (13/2), telah selesai dilakukan.

Empat pasangan calon masing-masing telah mendapatkan nomor urut berdasarkan hasil pengundian. Untuk Nomor 1, sah menjadi milik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Kandidat petahana itu mendapatkan nomor 1 dari kesempatan pertama, yang diberikan KPU terhadap kandidat peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2018.

"Nomor satu merupakan simbol bagi kami dalam menjalankan program yang dicanangkan untuk mewujudkan Palembang EMAS Darussalam. Kebetulan tadi Ibu Fitri pas mengambil undian dapat Nomor urut 1," ujar Harnojoyo.

Menurut Harno, mereka memang sejak lama berharap mendapatkan Nomor urut 1. Selain merupakan simbol dalam menjalankan program Palembang EMAS Darussalam, juga mencerminkan tagline Sehati (Setia Harno-Fitri).

"Selesai sholat subuh berjamaah, dan gotong royong, kami selalu menunjukkan jempol. Artinya jempol adalah satu, ini nomor banyak makna dan kami berharap dapat meraih kemenangan," kata Harno.[yip]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00