Bupati Muara Enim MoU Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah

Laporan: Edwinsyah Satria

advertorial  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 12:19:00 WIB

Bupati Muara Enim MoU Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah

MoU/RMOLSUMSEL/Edwinsyah Satria

RMOL. Guna meningkatakan kinerja bawahanya, Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Amrullah Jamaluddin, SE, Asisten Administrasi Umum, Drs. Ibrahim Ilyas, melakukan MoU bersama Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten/Kota (Pemkab) Muaraenim, camat dan lurah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Pagripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Senin (12/2/).

Pelaksanaan Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muaraenim, sesuai visi dan misi Kabupaten Muaraenim SMAS (Sehat, Mndiri, Agamis, dan Sejahtera) perlu ditingkatkan kedepannya, dengan pencapaian kinerja yang diperoleh dari Kementerian Dalam Negeri mendapatkan Nilai BB, pencapaian yang diraih tidak mudah dalam kurung waktu 3 tahun terakhir, dan Muaraenim menjadi kabupaten dengan indeks Kinerja (BB) di tahun 2018.

Dalam sambutan Bupati Muaraenim mengatakan singkronisasi dan komitmen yang di bentuk dalam pencapaian kinerja atas prestasi Kabupaten Muaraenim memperoleh Nilai BB perlu dipertahankan, untuk kedepan kita bisa dan insyallah mendapatkan Nilai A, untuk itu setiap anggaran yang dikeluarkan harus tepat guna, sehingga betul-betul program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten berjalan dan bermanfaat bagi pembangunan daerah.

"Bupati menambahkan perlu ada monitoring, pengawasan baik intern dan extern, dalam pengawasan kinerja supaya ada peningkatan, jangan hanya berpuas diri dengan hasil yang dicapai baru ini, jadikan ini sebagai bahan evaluasi yang mana menjadi tolak ukur peningkatan kualitas kinerja Pemerintahan Kabupaten Muaraenim," ujarnya

"Terakhir saya himbau kepada seluruh OPD jangan ikut-ikutan pilkada, menjadi tim sukses, event asian game 2018, apalagi berkampanye, untuk itu focus terhadap pekerjaan sebagai ASN(Aparatur Sipil Negara) agar ditahun mendatang Kabupaten kita mendapatkan pradikat dengan katagori Nilai A," pungkasnya.[Adv]

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

JUM'AT, 06 JULI 2018 , 18:37:00