Filaners Diajak Bernostalgia

Sang Mantan Lead Singer Westlife Ini Obati Kerinduan Fans

Laporan: Rahmad Sandi

Seleb  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 09:02:00 WIB

Sang Mantan Lead Singer Westlife Ini Obati Kerinduan Fans

Shane Filan/Ist

RMOL. Artis ternama mancanegara yang merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, Shane Filan mantan Vokalis utama grup band Westlife akan mengguncang kota Palembang dengan menggelar konser "Love Always Tour 2018", pada 18 Maret 2018, di PSCC (Palembang Sport Convention Center).

Pada konser perdananya di Kota Palembang nanti, Shane Filan akan mempromosikan album terbarunya "Love Always" untuk mengobati kerinduan para fans. Sang mantan Lead Singer Boy Band Westlife ini juga mengajak fans ditanah air bernostalgia dengan menyakikan  lagu hits dari Westlife terdahulu yang di Aransemen.

Full Collor Entertainment selaku suksestor yang memboyong Shane Filan datang ke Indonesia khusunya Kota Palembang, menyampaikan rasa senang dan bangga menjadi bagian  sejarah hadirnya penyanyi ternama Internasional yang sudah tidak asing lagi bagi fans tanah air.

"Kedatangan Shane Filan, tentu menjadi pelepas rindu bagi para fans. Dan kami juga yakin fans sangat antusias dan bangga seperti halnya yang kami rasakan,"ujar Joey Ferry, CEO Full Collor Entertainment melalui Pesan tertulis, Senin (12/2).

Bersamaan, Didi Zulkarnain, CEO Merah Putih Communication (MP Com) merasakan perasaan sama. Dimana, pada perhelatan ini, Full Collor Entertainment yang menggandeng Merah Putih Communication (MP Com) untuk mensukseskan penyelenggaraan Event musik Internasional ini, terlebih di Kota Palembang.

"Kami sangat senang dan bangga. Dan kami juga bersemangat untuk mendatangkan penyanyi yang mempunyai kharisma dan bakat luar biasa. Dulunya semasih di westlife Shane Filan berhasil membawa Westlife ke panggung internasional,"ucap Dedi dengan yakin kalau para Filaners pasti terhibur daengan aksi panggung Shane Filan nantinya.

So, buat kalian 'Filaners' sebutan fans, bersiaplah melepas kerinduan dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits yang dinyanyikan Shane Filan saat aksi panggungnya nanti. Dan jadilah bagian dari sejarah.[rik]



Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00