Harnojoyo Titip Program Gotong Royong, Subuh Berjamaah, dan Tenaga Honor

PEMKOT PALEMBANG  SENIN, 12 FEBRUARI 2018 , 14:19:00 WIB

Harnojoyo Titip Program Gotong Royong, Subuh Berjamaah, dan Tenaga Honor

RMOLSUMSEL

RMOL. Jelang masa cutinya, Walikota Palembang Harnojoyo titip Palembang dan melanjutkan program-program yang aktif dijalankannya bersama Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Kepada RMOLSumsel, Harnojoyo menyampaikan, untuk sementara waktu dirinya tidak dapat mengikuti kegiatan subuh berjamaah bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang selama masa cuti untuk mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.

"Saya berharap, meski tidak bersama jajaran Pemkot, program subuh berjamaah dan gotong royong tetap berjalan. Saya juga akan meneruskan program sebagai masyarakat biasa," jelasnya.

Harnojoyo juga berharap, kegiatan rutin subuh berjamaah dan gotong royong juga dapat diteruskan oleh Pelaksana tugas (Plt) Walikota yang ditunjuk Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), termasuk beberapa program pembangunan terkait kesejahteraan masyarakat tetap berjalan.

"Kita berharap Plt dan seluruh pejabat pemerintahan kota Palembang tetap menjalankan subuh berjamaah dan gotong royong setiap Minggu pagi selama saya cuti, termasuk program yang telah disepakati bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang," harapnya.

Selain itu Harnojoyo juga berharap, selama dirinya cuti juga tidak ada pemutusan hubungan kerja terhadap seluruh tenaga kerja sukarelawan dan honorer daerah.

Karena, tanpa adanya bantuan dari tenaga kerja tambahan ini, maka tidak semua pekerjaan di Pemerintahan Kota Palembang dapat berjalan lancar.

"Saya minta agar tidak ada pemutusan hubungan kerja, apalagi guru. Sebab mereka juga merupakan pondasi dari pemerintahan," imbuhnya.[sri/Raden MS]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00