Tahun Baru Imlek 2018: Inilah Warna-warna Keberuntungan Anda

Budaya  MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 , 12:15:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Tahun Baru Imlek 2018: Inilah Warna-warna Keberuntungan Anda

ilustrasi/net

RMOL. Tahun baru imlek 2018 adalah Tahun Anjing Tanah (Bumi), sehingga erat kaitannya dengan bumi/kayu dan berbagai elemen penting dari bumi. Oleh karena itu, warna keberuntungan pada tahun baru imlek 2018 adalah yang berkaitan dengan energi dari alam yaitu bumi. Di antara warna itu berasal dari elemen kayu yang diwakili warna hijau;  dan juga dari elemen air yang mewakili dari warna biru dan juga warna hitam.

Dikutip dari laman tahunbaruimlek.com, Tahun Anjing Tanah ini diramalkan secara global mengalami krisis atau kekurangan air. Itulah sebabnya elemen air dapat memberikan dampak yang positif untuk meraih keberuntungan karena untuk menutupi kekurangan unsur air. Hal ini bisa diterapkan pada dekorasi interior yang digunakan di sekitar anda. Bisa di dalam rumah, di kamar ataupun di tempat kerja.  Begitu juga dengan warna pakaian yang anda gunakan sehari-hari ataupun dalam kegiatan bisnis.

Untuk kesehatan peran air di tahun 2018 ini sangatlah penting bagi anda. biasakan mengonsumsi air dalam jumlah yang cukup dan memadai.

Warna-warna dari kayu merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan aura dari elemen yang positif dan baik bagi kehidupan anda. Pada tahun baru imlek 2018 ini elemen air lebih memegang peranan penting dibanding unsur elemen lain yang tingkatannya lebih rendah seperti unsur api dan unsur logam. Unsur api dan logam erat kaitannya dengan warna emas, merah ataupun putih.

Anda dapat menggabungkan berbagai warna dari berbagai elemen untuk dekorasi rumah anda seperti ruang tamu, dapur, pintu masuk, kamar tidur dan kamar mandi. Kombinasi yang dapat anda gunakan yang sesuai dengan aturan feng shui adalah dengan menggunakan warna merah (api) dan juga warna putih (besi). Akan tetapi yang harus selalu anda ingat harus ada tambahan sentuhan warna utama dari elemen penting di tahun 2018 yang mewakili bumi yaitu warna coklat, kuning dan oker. Tujuan dari penambahan dan penggabungan ini adalah penyelarasan energi.

Bagi tempat usaha atau perusahaan yang memiliki logo maka ada tips ampuh yang bisa anda gunakan dari penggunaan warna, yaitu dengan memberikan sentuhan warna biru, hijau dan hitam dengan nuansa berbeda, yang dicampur/dikombinasikan dengan warna merah, putih yang mewakili logam (emas dan perak). Juga perlu diingat bahwa jika satu set warna yang dikenakan pada prioritas harus dipilih sebagai Warna 2018 Tahun Ini, itu adalah warna Kayu dan Logam yang terkait.

Teknik warna lain Feng Shui beruntung: jika Anda menggunakan putih (Logam) dengan hijau (Kayu), mengetahui bahwa Metal memotong Kayu, pastikan untuk mengenalkan warna elemen air ke kombinasi Anda, biru atau hitam. [ida]

Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

KAMIS, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:00:00

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

KAMIS, 24 MEI 2018 , 14:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00