Final Badminton Asia Team Championship 2018

Ini Dia Line Up Indonesia Vs China

Olahraga  MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: SADAM MAULANA

Ini Dia <i>Line Up</i> Indonesia Vs China
RMOL. Tim Bulutangkis putra Indonesia akan menghadapi lawan tangguh China, di partai final Badminton Asia Team Championships 2018 di Gedung Olahraga Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Malaysia, Minggu (11/2).

Rencananya, pertandingan ini akan berlangsung pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB. Dalam pertandingan ini, masing-masing telah menentukan line up yang akan diturunkan.

Dari tim Indonesia, tidak melakukan banyak perubahan. Ganda pertama Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan tetap absen karena masalah cedera.

Dilansir dari Instagram @badmintalk_com, pergantian tim Indonesia hanya terjadi di sektor tunggal yang akan bertanding di game ketiga. Pada pertandingan kali ini, tim pelatih lebih memilih Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal kedua.

Ginting yang absen di laga sebelumnya, akan menggantikan Ihsan Maulana Mustofa yang tidak akan bermain di pertandingan final. Dia akan menghadapi Qiao Bin.

Sementara Jonatan Christie tetap ditempatkan sebagai tunggal pertama dan akan bermain di laga pembuka. Dia akan menghadapi Shi Yuqi. Disusul ganda putra Indonesia ,Mohammad Ahsan/Angga Pratama berhadapan dengan He Jiting/Tan Qiang.

Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan yang kalah di laga sebelumnya kembali dipercaya tampil di game keempat melawan Han Chengkai/Zhou Haodong. Firman Abdul Kholik yang bermain heroik di laga semifinal bakal menjadi penentu jika laga berakhir sama kuat 2-2.

Ditempatkan pada game terakhir, Firman yang menyingkirkan Korea Selatan bakal menghadapi Zhao Junpeng. [yip]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00