Jelang Semifinal, Presiden SFC Berikan Motivasi pada Pemain

Olahraga  SABTU, 10 FEBRUARI 2018 , 18:30:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Jelang Semifinal, Presiden SFC Berikan Motivasi pada Pemain

Presiden SFC Dodi Reza berbincang dengan Pelatih dan pemain/RMOL

RMOL. Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memberikan motivasi kepada pelatih dan pemain jelang semifinal leg pertama kontra Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Minggu (11/2/2018).
Dia mengatakan duel ini seakan menjadi tes keangkeran di stadion kebanggaan masyarakat Sumsel ini. Bagaimana tidak, laga ini menjadi yang perdana bagi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pasca direnovasi pertengahan 2017 lalu. 

"Ini laga perdana stadion Jakabaring pasca direnovasi, kita tes keangkerannya bagi tim tamu, berikanlah penampilan terbaik dan kemenangan untuk seluru masyarakat Sumsel," tegas Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex dalam acara sharing bersama suporter dan masyarakat di OPI Mall, Sabtu (10/02/2018) sore.

Untuk itu Dodi mengharapkan dukungan penuh masyarakat Sumsel saat menghadapi Bali United. "Harus kita gelorakan semangat kita bersama. Pesan saya stadion Jakabaring harus dijaga bersama karena stadion itu milik kita bersama dan aset daerah. Tidak banyak daerah di Indonesia yang miliki fasilitas stadion seperti kita," imbuhnya.

Sementara itu mengenai teknis pertandingan kontra Bali United, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) memburu kemenangan. "Main di kandang, kita harus menang. Tim saya sangat siap dan fokus untuk menggapainya," jelas RD.

Mantan arsitek T-Team Malaysia ini menyatakan skuadnya dalam kondisi siap tempur. Hanya bek kiri Samuel yang masih mengalami cedera. RD juga melihat Bali United tim yang sangat baik. "Mereka tim solid, secara materi baik karena banyak naturalisasi juga. Pokoknya saya fokus bagaimana kita akan bermain nanti," imbuhnya.

Semangat besar juga ditunjukkan striker naturalisasi Beto Goncalves. Terlebih Beto mendapat suntikan motivasi khusus dari Dodi Reza Alex. "Ya saya sangat semangat untuk pertandingan lawan Bali United," tuturnya.

Bali United sendiri datang dengan kekuatan terbaiknya ke Palembang. Operasi senyap Bali United disiapkan untuk mencari poin pada leg 1. [yip]


Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00