Agus Kelana dan FKPPI Palembang Suport Program Pemerintah

advertorial  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 18:07:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Agus Kelana dan FKPPI Palembang Suport Program Pemerintah

Ir. Agus Kelana, MT kembali dipercaya komandoi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) 0601 Kota Palembang untuk periode 2018-2023

RMOL. Untuk kedua kalinya, Ir. Agus Kelana, MT kembali dipercaya komandoi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) 0601 Kota Palembang untuk periode 2018-2023

Dimana, pria yang juga menjabat Asisten III bidang Administrasi dan Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang ini, dilantik bersama puluhan pengurus FKPPI, di balai Prajurit hari ini, Jumat (9/2/18).

Dalam sambutannya, Agus Kelana menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan hari ini, menjadi momen penting dan strategis bagi perkembangan FKPPl Kota Palembang.

Karena, sejak dilebur menjadi satu dari Ormas dan Generasi Muda menjadi Keluarga Besar FKPPI, kepengurusan sekarang harus membuktikan jika FKPPI ini jauh lebih solid.

"Berdasarkan Munas FKPPI September 2015 di Magelang, FKPPI telah dilebur dan digabung. Penggabungan tersebut dimaksudkan agar FKPPI lebih solid dan mempunyai power yang lebih besar lagi," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya akan memulai tahap awal dari kepengurusan dengan melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal organisasi, terutama melakukan kerjasama dan bersinergi dengan pemerintah dan stakeholders lainnya. 

"Saya yakin, dengan keberagaman yang ada saat ini, menjadi optimisme buat saya jika FKPPI Kota Palembang ke depan akan lebih baik dan lebih maju lagi," tuturnya.

Sesuai dengan semangat Pembukaan UUD 1945 dan Tekat Keluarga Besar FKPPI yang tadi telah dibacakan, pengurus babang FKPPI 0601 Kota Palembang, mendukung pemerintahan yang sah dan konstitusional.
    
Dimana, pihaknya siap mensuport semua program-program Pemerintah daerah, dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yang bermanfaat dan berpihak pada kesejahteraan rakyat.

"Besar harapan kami bahwa kerjasama dan sinergitas selama ini dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan lagi," tandasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo yang hadir dalam kegiatan pelantikan berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru, ini akan tumbuh rasa slaturahim keluarga besar purnawirawan TNI dan Polri.

Karena, dengan telah terbangunnya rasa silaturahmi yang tinggi, maka akan timbul rasa persaudaraan yang tinggi, yang dapat mewujudkan kesejahteraan seluruh anggota.

"Saya ucapkan selama kepada pengurus yang baru, semoga organisasi ini dapat menjadi organisasi yang mengedepankan kekompakan da kepedulian," sampainya.

Harnojoyo juga berharap, kepada pengurus yang baru, agar dapat ikut terlibat dalam setiap kegiatan dan program pemerintahan.

Apalagi saat ini Kota Palembang akan mekaksanakan dua agenda penting, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Asian Games.

"Kami sangat berharap kontribusinya dan mari kita jaga kekompakan, kemanan sehingga dua event penting ini dapat terlaksana dengan baik," tandasnya. [Adv]


Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00