Demi Impian Jadi Wakil Bupati, Haryanto Akhiri Karirnya di Birokrasi

Ragam  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Demi Impian Jadi Wakil Bupati, Haryanto Akhiri Karirnya di Birokrasi

Haryanto berpamitan kepada seluruh pegawai/RMOLSumsel-asa

RMOL. Dikarenakan maju sebagai calon wakil bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak Juni 2018, Plt Sespemkab yang juga menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lahat  Haryanto mundur dari dunia birokrasi. Ia berpamitan dengan para pegawai di lingkungan Pemkab Lahat, Jum’at (9/2), dalam acara di Gedung Pertemuan Setdakab.

Haryanto mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pegawai di unit satuannya, selama 3 tahun 1 bulan ia memimpin instansi itu.

Banyak hal yang telah dilakukan, oleh sebab itulah, sehubungan dengan majunya saya pada pesta demokrasi ini, maka  saya pamit dan mengucapkan terima kasih atas segalanya,” tuturnya.

Dia juga meminta maaf kepada seluruh pihak, atas perilaku, perkataan maupun perbuatan selama ini.

Ucapkan terima kasih, akhir tugas baik di BKD dan Setdakab Lahat, baik secara kedinasan maupun pribadi, saya meminta maaf,” tutur Haryanto.

Sementara itu Sekretaris BKD Lahat Niel Aldrin mewakili pegawai lainnya menyampaikan terima kasih kepada Haryanto,  yang selama ini telah memimpin di unit kerja keuangan daerah.

Mudah-mudahan, apa yang Bapak cita-citakan diraih dengan sukses, dan terima kasih atas segalanya selama ini, baik saran dan masukan serta wejengan Bapak,” kata Niel. [ida] 

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00