Temui Dodi Reza, Supriono: Ini Bukan Safari Politik

Politik  JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:55:00 WIB

Temui Dodi Reza, Supriono: Ini Bukan Safari Politik

RMOLSUMSEL

RMOL.Dodi Reza Alex Noerdin Bupati Kabupaten Musi Banyuasin bersilaturahmi ke rumah Dinas Bupati Kabupaten Banyuasin SA Supriono, di Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Jumat (26/1).

Sebelumnya, Presiden Sriwijaya FC usai berkunjung ke Kantor NU Kabupaten Banyuasin. Saat tiba,  Bupati Banyuasin Ir SA Supriono langsung menyambut orang nomor satu di Kabupaten Muba yang kini juga menjadi salah satu calon gubernur Sumsel.

Bersama Bupati Banyuasin Ir SA Supriono, mereka berbincang di dalam rumah Dinas Bupati, kurang lebih selama 30 menit. Saat keluar rumah Dodi sempat menyapa awak media yang telah menunggu di luar rumah diantar juga oleh Bupati Banyuasin dan langsung pulang dengan mobilnya.

Ketika di bincangi Awak media, Ir SA Supriono Bupati Banyuasin, mengatakan kedatangan Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin itu bersilahturahmi dengan dirinya. Sekaligus membicarakan tentang batas wilayah antara kabupaten Banyuasin dengan Kabupaten Muba.

"Kita akan membentuk kecamatan baru Penuguan di Pulau Rimau dan Karang Agung Ilir, tentunya hal itu kita butuh penegasan tapal batas. Kebetulan beliau melintas dan saya meminta untuk bersinggah ke rumah dinas membicarakan hal itu," katanya kepada RMOLSumsel, Jumat (26/1).

Masih kata Supriono, mereka juga termasuk batas marga di wilayah Keluang dan akan dipasang patok batas. Saat ini kedua pemkab sudah sama-sama mengerti, sehingga dalam waktu dekat ini pemekaran kecamatan baru segera dilaksanakan.

Untuk itu, Supriono juga menegaskan kedatangan Bupati Muba  bukan untuk safari politik. Selain membahas tapal batas, dirinya juga berdua membahas situasi keamanan, di wilayah Muba dan Banyuasin jelang Pilkada.

"Oh tidak, kalau silaturahmi politik, kami hanya berbincang tentang keamanan wilayah masing masing, karena beliau masih Bupati. Wilayah kami berbatasan jadi kami sama-sama mengamankan wilayah secara kondusif jelang pilkada serentak," pungkasnya.[sri/bubun]







Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00