Pipa Transmisi Pecah

Pelanggan PAM Kawasan Sako, Maaf Yah!

Laporan : Raden MS

Sosial  JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 18:13:00 WIB

Pelanggan PAM Kawasan Sako, Maaf Yah!

RMOLSumsel

RMOL. Aliran air bersih yang di distribusikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi akan kembali mengalami gangguan. Kali ini terjadi pada pelanggan di kawasan Sako Kenten Palembang.

Melalui siaran persnya, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Andi Wijaya menyampaikan, pihaknya terpaksa harus menghentikan sementara pengaliran di Kecamatan Sako dan Sematang Borang karena pecahnya pipa transmisi air bersih Ø 400 mm di depan IPA Borang.

"Musibah pecahnya pipa tersebut mengakibatkan gangguan pengaliran di Unit Pelayanan Sako Kenten. Saat ini sedang diperbaiki petugas kami," sampainya.

Lebih lanjut disampaikannya, pipa yang pecah merupakan pipa tersier, maka untuk perbaikan membutuhkan waktu yang lebih lama sehingga harus dilakukan penyetopan sementara pengaliran sampai selesainya perbaikan.

"Total pelanggan yang terganggu pengalirannya sebanyak lebih kurang 17.000 SL (Sambungan Langsung). Diusahakan 1X24 jam pekerjaan perbaikan bisa selesai dan dapat langsung di alirkan ke rumah-rumah pelanggan," ulasnya.

Adapun pelanggan yang terganggu distribusi air bersih adalah, jalan Sematang Borang, Sako baru, Siaran, komplek Multiwahana, Pusri borang, RSS A, RSS B, RSS C, Komplek Sangkuriang, Komplek Griyasejahtera, Komplek Pusri Sako, Komplek BSD, Komplek Griya Sako Permai.

Terus ada Jalan Talang Jering, Gotong Royong 1.2.3, Pancasila dan Jalan Pangeran ayin. Selanjutnya Komplek Bukit Raflesia, Griya musi, Pasar Satelit, Jalan komering, Jalan Batanghari, Jalan Lematang, Jalan Musiraya Barat, Jalan Musiraya Timur, Jalan Musiraya Utara, Jalan Asahan, Jalan Bakung, Komplek DPRD, dan Jalan Tanjung Pandan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan secepatnya akan segera kami perbaiki semoga pelanggan dapat memakluminya," tandasnya. [rhd]



Komentar Pembaca
Mendagri Bikin TNI Cemburu

Mendagri Bikin TNI Cemburu

SENIN, 29 JANUARI 2018 , 13:00:00

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

Melawan Hoax Dan Ujaran Kebencian

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 21:00:00

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

Jokowi Harus Terbitkan Perppu LGBT

JUM'AT, 26 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00