Ketua RT Datangi Rumah Sarimuda, Ternyata Ini yang Disampaikan

Politik  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 19:17:00 WIB

Ketua RT Datangi Rumah Sarimuda, Ternyata Ini yang Disampaikan

RMOLSUMSEL

RMOL. Sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) dan perwakilan RT tiba-tiba mendatangi kediaman bakal calon walikota Palembang, Sarimuda di jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Minggu (21/1).

Kedatangan para Ketua RT dan perwakilannya ini ternyata guna menyampaikan dukungan kepada bakal pasangan calon walikota-wakil walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak.

Selain itu, sejumlah RT ini menyampaikan harapan bila pasangan Sarimuda-Rozak kelak terpilih sebagai Walikota Palembang 2018-2023.

"Kami kesini siap untuk memenangkan pak Sarimuda Rozak, jangan cuma menang tapi juga dilantik sebagai walikota," kata Endang salah Ketua RT 13 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus yang hadir di kediaman Sarimuda.

Sejumlah RT juga berharap, andai Sarimuda-Rozak terpilih sebagai Walikota-Wakil Walikota Palembang untuk memudahkan urusan administrasi warga.

"Kalau jadi walikota kami berharap soal sekolah ini kan bayar walaupun yang katanya gratis. Nah harapan kami sekolah itu gratis untuk warga yang kurang mampu. Juga urusan administrasi kependudukan dipermudah," harapnya.

Sementara itu, Sarimuda mengaku bersyukur dengan kedatangan Ketua RT yang ada di Palembang. Dia mengaku hampir setiap hari kediamannya didatangi RT yang menyatakan dukungan.

"Hampir setiap hari saya ini didatangi Ketua RT se Palembang, ada yang dari Plaju, Kertapati, Gandus. Setiap hari itu pasti datang. Yang jelas mereka menyatakan dukungan," ungkap Sarimuda.

Dia menambahkan, sejumlah RT ini datang tanpa diminta ataupun diberi ongkos.
 
"Mereka datang kesini tanpa undangan. Yang jelas mereka menyatakan siap mendukung. Entah apa kriteria mereka mendukung saya, tapi mereka katakan ingin pemimpin baru," pungkasnya. [sri/suhardi]



Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00