Muba Siap Sukseskan Peningkatan Ekonomi Inklusif

Ekonomi  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 12:42:00 WIB

Muba Siap Sukseskan Peningkatan Ekonomi Inklusif
RMOL. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) terus berupaya mewujudkan dan mengimplementasikan terobosan-terobosan di bidang ekonomi.

"Muba siap mewujudkan menyukseskan target ekonomi inklusif sesuai dengan misi Pemerintah Provinsi Sumsel," ujar   Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemkab Muba Rusydan di sela Seminar Ekonomi dan Kemasyarakatan Dengan Tema Pertumbuhan Ekonomi Sumsel yang Inklusif di aula Auditorium DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Jl  Kapten A. Rivai No.1 Palembang, kermarin.

Dikatakannya, selama ini Pemkab Muba terus menggalakkan program perekonomian yang baik dan menyisir kalangan pegiat UMKM.

 "Kita akan terus konsisten dengan program ini," terangnya.

Sementara itu Asisten I Pemprov Sumsel Ahmad Najib menyebutkan target ini diharapkan dapat segera terwujud seiring dengan Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

"Alhamdulillah Sumsel menjadi perbincangan dunia sejak digaungkan Asian Games, dan untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif harus kita kerjakan bersama-sama,"  katanya. [hafiz alfangky/ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00