Wali Nikmati Pempek Sebelum Manggung di BKB

PEMKOT PALEMBANG  SABTU, 20 JANUARI 2018 , 22:15:00 WIB

Wali Nikmati Pempek Sebelum Manggung di BKB
RMOL. Sebelum menghibur masyarakat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, personil Band Wali diajak Walikota Palembang Harnojoyo menikmati pempek di kediaman dinasnya.

Pantauan RMOL Sumsel, nampak seluruh personil Wali yang terdiri dari Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass), terlihat begitu menikmati makanan khas Palembang.

Dimana, jamuan ini dilakukan sebelum band yang dikomandoi Apoy ini, menghibur masyarakat Kota Palembang, pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang yang diadakan malam ini, Sabtu (20/1/18), di pelataran BKB Palembang.

Harnojoyo menyampaikan, jamuan pempek terhadap seluruh personil band Wali ini, merupakan bagian dari promosi pempek kepada artis maupun tokoh nasional saat berada di Palembang.

"Kita terus mempromosikan pempek dimanapun. Dengan adanya jamuan ini, kami berharap band Wali dapat terus mengingat saat sedang konser dimanapun. Sehingga pempek dapat di promosikan oleh mereka yang merasakan," ungkapnya. [sri/raden]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00