Ragam  MINGGU, 14 JANUARI 2018 , 11:11:00 WIB

Kantor Bupati OKU/Net

RMOL. Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) bakal pindah ruang kerja. Tak hanya Bupati dan Wabup, sejumlah Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (setda) OKU juga ikutan pindah.

Hanya saja, belum diketahui akan pindah ke ruang kerja mana para pejabat pemerintah tersebut. Kepindahan ruang kerja pejabat tersebut berkenaan akan dilakukannya renovasi kantor Bupati yang berada di kawasan Kemelak, Baturaja.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) OKU, Ir Helman MM, mengatakan, selama renovasi kantor Bupati berlangsung, maka seluruh ruangan yang ada akan dikosongkan. Itu dilakukan agar tidak menghambat proses pekerjaan renovasi.

Helman mengaku belum mengetahui persis, dimana Bupati dan Wabup termasuk pejabat pemerintah lainnya akan berkantor selama renovasi dilakukan.

Kita akan berkoordinasi dengan Bagian Umum untuk kantor pejabat dan staf yang ruangannya direnovasi,” ujarnya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda OKU, M Syafei menyebut, bahwa selama proses renovasi berlangsung, Bupati dan Wabup akan berkantor di rumah dinas masing-masing. Sedangkan untuk para Kabag, Kasubbag, dan staff akan dicarikan tempat di sekitar kantor Bupati. Namun ia belum bisa memastikan tempat yang akan menjadi kantor sementara dimaksud.

Lagi dicari dan dikonsultasikan dengan Bupati, dimana kira-kira gedung atau ruangan yang bisa ditempati untuk menjadi ruangan kerja sementara bagi mereka (para Kabag, Kasubbag dan staf),” sebutnya.

Diketahui, bahwa tahun ini Kantor Bupati OKU akan direnovasi karena kondisi fisik bangunan sudah uzur dan kusam. Alokasi dana yang disiapkan Pemkab OKU untuk renovasi tersebut sebesar Rp10 miliar.

Renovasi dimaksud meliputi, pengecetan, perbaikan plafon, pergantian atap, jendela, penataan ruang kerja Sekda, Asisten, dan ruang Kabag. Renovasi rencananya akan dimulai pada Maret mendatang.[rik]

Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00