Pilkada Palembang

Mularis Djahri: Semua Kandidat Kelas Berat

Politik  MINGGU, 14 JANUARI 2018 , 08:44:00 WIB

Mularis Djahri: Semua Kandidat Kelas Berat

H Mularis Djahri-H Syaidina Ali/RMOLSUMSEL

RMOL. Pilkada Kota Palembang semakin mendekati harinya. Setiap pasangan calon pun telah mendaftar ke KPU Kota Palembang.

Mereka diantaranya, Harnojoyo-Fitrianti (Demokrat, PDIP, PKB, PAN dan PBB), Sarimuda-Rozak (Nasdem, PKS dan Gerindra) dan H Mularis Djahri-H Syaidina Ali (Hanura, Golkar dan PPP). Lalu, satu lagi pasangan jalur perseoarangan M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadi.

Dari ke-4 pasangan calon di Pilkada Kota Palembang 2018 tersebut, Pasangan H Mularis Djahri-H Syaidina Ali menilai sama kuat sama hebat dan sama berpeluang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Namun lanjut H Mularis Djahri, hanya yang mampu memenangkan hati nurani masyarakat Palembang lah yang nantinya berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

"Sebagaimana diketahui Pilkada Palembang ada 4 pasangan yang mendaftar ke KPU. Harnojoyo-Fitrianti pasangan incumbent dengan segudang prestasinya, pasangan Sarimuda-Rozak dengan segudang pengalamannya, kemudian kami H Mularis Djahri-H Syaidina Ali dengan kemenangannya, terakhir M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadi dengan semangat juangnya. Setiap pasangan memiliki keunggulan masih-masing dan hanya akan ada satu pasangan saja yang menang nantinya. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan tersebut kepada pasangan H Mularis Djahri-H Syaidina Ali dan didukung seluruh masyarakat Kota Palembang, Aamiin," kata Ketua DPD Partai Hanura Sumsel tersebut kepada RMOLSumsel, Minggu (14/1) dikediamannya di Poligon.

Sementara itu calon Wakil Walikota Palembang H Syadina Ali mengaku optimis di pencalonannya bersama H Mularis Djahri ini mampu mendulang suara terbanyak dan memenangkan hati nurani masyarakat Palembang.

"Berdoa kepada Allah SWT, berjuang meraih kemenangan dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Palembang lima tahun kedepan itu impian dan cita-cita kami," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00