Pikada Banyuasin 2018, Jangan Percaya Akun Medsos Tak Jelas

Laporan: Bubun Kurniadi

Politik  MINGGU, 14 JANUARI 2018 , 08:04:00 WIB

Pikada Banyuasin 2018, Jangan Percaya Akun Medsos Tak Jelas

H Syaiful Bakhri - H Agus Salam/RMOLSUMSEL/Bubun Kurniadi

RMOL. Pasangan H Syaiful Bakhri dan H Agus Salam, bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Banyuasin, harapkan pilkada Banyuasin 2018 berjalan dengan damai.

Hal tersebut, di sampaikan pasbalon yang telah memilki kemampuan mumpuni di bidang Birokrasi pemerintahan dan juga dekat dengan masyarakat kabupaten Banyuasin.

Dikatakan H Agus Salam, jika di masa saat ini media sosial merupakan sarana bagi masyarakat, untuk mendapatkan informasi atau juga memberikan informasi yang ada di lingkungan masyarakat. Oleh karna itu jelang pilkada di tahun ini, gunakanlah akun akun medsos dengan baik dan beretika dalam mendukung pelaksaan pilkada agar berlangsung damai.

"Jadi jangan menyebarkan informasi yang hoak dan tidak benar yang dapat berimbas ke beberapa tim pemenangan calon dan memancing provokasi," kata Agus Salam yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, kepada RMOLSumsel, Kemarin.

Untuk itu juga, masyarakat jangan terpancing dengan akun-akun yang tak jelas alamatnya, dan tim bagi pasangan calon juga jangan terpancing dengan akun akun hoak tak jelas, karna dapat merugikan sesama tim.

"Pilkada ini jangan terpancing akun medsos yang sifatnya memprovokasi, jangan dukunglah pasangan yang destrkiriditkan orang lain, lebih baik sampaikanlah dengan cara yang bagus dan jangan sekali kali menjelekkan orang lain," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00