Sriwijaya FC Gasak Bekasi Selection 7-0

Olahraga  SABTU, 13 JANUARI 2018 , 18:59:00 WIB

Sriwijaya FC Gasak Bekasi Selection 7-0

Penyerang Sriwijaya Fc Esteban Viscara berjibaku dengan kiper lawan/RMOL

RMOL. Performa Sriwijaya FC tampaknya semakin menanjak hal itu terlihat dalam pertandingan uji coba yang digelar sore tadi, Sabtu (13/1) di Stadion Patriot Bekasi.

Menghadapi Bekasi Selection skuad besutan pelatih Rahmad Darmawan itu berhasil menang besar dengan skor tujuh gol tanpa balas. Hasil ini lebih baik dibanding laga uji coba sebelumnya meski berhasil menang 4-1 kontra Cilegon United.

Sang pelatih merotasi sejumlah pemain agar bisa mengakomodir seluruh penggawa Laskar Wong Kito. Awal pertandingan SFC beberapakali membombardir pertahanan lawan. Namun barisan belakang tuan rumah yang diisi Dirkir Glay mantan bek Persiba Balikpapan itu masih terlalu tangguh untuk dilewati.

Barulah dimenit 26 SFc mampu memecah kebuntuan melalui tendangan terukur Adam Alis. Selanjutnya giliran Esteban viscara yang berhasil menggandakan kemenangan yang memanfaatkan umpan manis dari Makan Konate.

Dibabak kedua giliran Patrich Wanggai berhasil menjebol gawang Bekasi, selanjutnya Beto Goncalves juga turut menyumbang gol dimenit 52. unggul diatas angin tak membuat penyerang SFC jadi kendor, bahkan Nur Iskandar juga ikut menyumbang gol melalui sundulan kerasnya.

Beto kembali mencetak hattrik dipertandingan kali ini, pemain asal Brazil itu sukses menjebol gawang Bekasi dimenit 82 dan 86 melalui umpan Rizky Dwi Ramdhana. Meski menang namun sang pelatih mengatakan laga tersebut merupakan bagian persiapan anak asuhnya menjelang menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden.

"Tim banyak mengalami kemajuan tapi kita akan tetap evaluasi sebelum perhelatan Piala Presiden nanti," kata Rahmad Darmawan.

Lebih lanjut dia mengatakan laga uji coba ini belum bisa menjadi acuan untuk menghadapi Piala Presiden 16 Januari nanti. SFC sendiri tergabung di grup A dengan Persib Bandung, PSM Makasar dan PSMS Medan.

"Kalau Piala Presiden tentu tim lebih berat dari ini karena selevel dengan Liga 1. Setidaknya kita bisa mengambil pelajaran dari beberapa uji coba ini dan nanti akan kita evaluasi," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00