Pilkada Palembang

Sarimuda Rutin Chek up, Rozak Yakin Sehat

Politik  SABTU, 13 JANUARI 2018 , 18:30:00 WIB

Sarimuda Rutin Chek up, Rozak Yakin Sehat
RMOL. Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Sarimuda Sarnubi- Kgs Abdul Rozak atau akrab disapa Cek Rozak menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sabtu (13/01).

Bapaslon yang diusung Partai Nasdemz PKS dan Gerindra ini menjalani tes kesehatan jasmani yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB tersebut sebagai salah satu tahapan dari syarat untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang periode 2018 - 2023.

Kedua insinyur ini menjalani pemeriksaan oleh dokter spesialis tanpa hambatan. Bahkan, dipastikan kondisi pasangan ini sehat-sehat saja. Kini, Sarimuda dan Cek Rozak tinggal menunggu pengumuman dari hasil yang dijalananinya tersebut.

Menurut Sarimuda yang juga sebagai Ketua Fakem Kota Palembang, ia yakin jika kondisi kesehatan dirinya serta pasangannya, Cek Rozak sama-sama baik dan sehat semua.

Insya Allah hasilnya akan baik. Ya pastinya kondisi kesehatan kami berdua, alhamdulillah sehat-sehat saja. Saya sendiri rutin chek up kesehatan enam bulan sekali,” kata Sarimuda usai menjalani tes kesehatan di RSMH Palembang.

Diakuinya, selama mengikuti untuk menjalani tes kesehatan psikotest lanjutan, ia sangat apresiasi dengan kinerja tim dokter dan tim medis yang memberikan pelayanan kesehatan kepada setiap bakal calon kepala daerah.

Alhamdulillah sepanjang menjalani rangkaian tes ini pelayanannya tim dokter sangat baik sekali. Orang-orangnya juga ramah-ramah,” ungkap Sarimuda.

Hal senada disampaikan , Cek Rozak yang juga merupakan Ketua DPC Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Kota Palembang. Menurutnya, tes kesehatan dan psikotest yang dijalaninya sesuai jadwal yang ditentukan KPU Kota Palembang. Cek Rozak pun mengakui kondisi kesehatannya tidak ada masalah dan yakin kondisinya sehat.

Pemeriksaannya sudah selesai, kami menjalaninya dengan baik. Jadi kita tunggu saja hasilnya. Pelayanannya sangat baik dan petugasnya ramah,” tukas Cek Rozak.[rik] 

Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00